Beauty - 05 May 2023

Anti Luntur dan Anti Badai! 8 Rekomendasi Produk Makeup Korea Untuk Musim Panas

Adinda Fitriayu - 05 May 2023
Anti Luntur dan Anti Badai! 8 Rekomendasi Produk Makeup Korea Untuk Musim Panas

Teman iStyle pasti gengges banget kan udah makeup cantik-cantik dan lama, eh baru sebentar udah luntur karna kena cuaca panas. Karena sudah memasuki musim panas, menemukan produk yang tahan seharian di bawah sinar matahari menjadi sangat penting lgo Teman iStyle.

Kamu gak perlu khawatir dan bingung, karena untungnya, K-beauty menawarkan beragam pilihan produk yang menjamin penampilan sempurna, bahkan saat berjemur di bawah terik matahari! Simak di bawah yuk produk-produk apa saja yang cocok dipakai untuk mesim panas.

Sumber foto: Google

Baca Juga:

Yuk Intip Makeup Selebriti Korea di Met Gala 2023, Cantik dan Bikin Pangling!

1. Etude House Curl Fix

Kalau Kamu membutuhkan maskara yang gak luntur meski berkeringat, maka maskara Etude House Curl Fix cocok untuk Kamu! Dikenal karena memiliki ikal yang tahan lama, ini adalah favorit kultus di antara banyak blogger kecantikan, dan gak mengherankan mengapa!

Sumber foto: Google

2. Missha M Perfect Cover BB Cream

Dalam cuaca yang lebih hangat, Kamu mungkin lebih memilih untuk menghindari alas bedak yang berat dan menutupi seluruh tubuh, tetapi tetap menginginkan penampilan yang sempurna. Missha's M Perfect Cover BB Cream adalah solusi ideal! Produk ringan ini menyatu dengan mudah ke dalam kulit Kamu, memberikan kesan alami yang nyaris gak terasa saat mencapai tampilan yang mulus.

 Sumber foto: Google

3. CLIO Sharp So Simple Waterproof Pencil Liner

Formula pensil yang lembut dan lembut, ini adalah salah satu eyeliners terbaik dalam industri K-beauty, karena diklaim tahan air, tahan keringat, dan tahan noda!

 Sumber foto: Google

Baca Juga:

Berusia Lebih dari 40 Tahun, Ini Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Son Ye jin

4. Romand Lip Tints

Korea Selatan gak diragukan lagi telah menguasai seni pewarna bibir, dan Romand baru-baru ini membuat gelombang di industri ini. Pewarna bibir mereka dipuji karena teksturnya yang halus, aplikasi yang mudah, dan keausan yang tahan lama. Jika Kamu mencari cemberut yang sempurna tanpa perlu repot mengaplikasikan ulang secara terus-menerus, cobalah lip tint dari Romand!

 Sumber foto: Google

5. A'PIEU Juicy Pang Water Blusher

Pemerah pipi yang sempurna, perona pipi dengan air ini memberikan warna yang bagus pada pipi Kamu, dan dengan formulasi cairnya, gak hanya mudah diaplikasikan, tetapi juga melekat lebih baik pada bibir Kamu. kulit, memberikan keausan yang lebih lama dibandingkan krim atau perona pipi bubuk!

 Sumber foto: Google

6. Innisfree Eco Safety Perfect Waterproof Sunblock

Secara alami, tabir surya merupakan bagian tak terpisahkan dari rutinitas riasan Kamu. Untuk melindungi kulit Kamu dari sinar berbahaya dan memastikan perlindungan sepanjang hari, pertimbangkan untuk menggunakan Tabir Surya Tahan Air Sempurna Eco Safety Perfect dari Innisfree. Diperkaya dengan bahan-bahan seperti minyak bunga matahari, tabir surya ini merupakan tambahan yang harus dimiliki untuk gudang perawatan kulit Kamu!

 Sumber foto: Google

7. Too Cool for School Perfect Day Makeup Fixer Spray

Untuk mengunci dan menyegel tampilan riasan Kamu, pastikan Kamu gak melewatkan setting spray! Terutama yang satu ini dari Too Cool for School, karena produk ini tahan lama dan diformulasikan dengan air mawar dan lemon balm; itu membuat kulit Kamu bersinar dan segar tanpa semua keringat!

Sumber foto: Google

8. TONYMOLY Perfect Eyes Gel Tint Eye Brow

Banyak yang mengatakan bahwa alis adalah bingkai wajah Kamu, dan jika Kamu adalah seseorang yang benar-benar gak dapat keluar rumah tanpa melakukan alis, maka jangan takut produk ini memberi Kamu warna yang sempurna untuk alis Kamu selama tujuh hari!

Baca Juga:

Paling Rajin Skinkeran. Ikuti Sunoo ENHYPEN Skincare Routine yang Bikin Wajah Glowing!

Itu dia rekomendasi produk-produk makeup untuk musim panas yang bisa kamu coba nih Teman iStyle. Oiya kamu bisa cari produk-produk tersebut di iStyle.id karena lagi ada promo Demam Korea yang banyak diskonnya nih Teman iStyle. Produk-produk di iStyle.id sudah pasti original ya, karena #iStylePastiKorea.

Comments

You must Register or Login to post a comment.