K-Entertainment - 14 November 2023

Park Shin Hye Rayakan 20 Tahun Berkarier dengan Fanmeeting ‘Memory of Angel’

Neng Osa Nurohmah - 14 November 2023
Park Shin Hye Rayakan 20 Tahun Berkarier dengan Fanmeeting ‘Memory of Angel’

Teman iStyle pecinta drama Korea pasti tahu siapa Park Shin Hye. Aktris cantik ini telah banyak membintangi K-Drama populer.

Setelah 20 tahun berkarier di industri hiburan Korea Selatan, Park Shin Hye berencana akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20 dengan mengadakan fanmeeting. 

Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak agensi Salt Entertainment pada 14 November 2023 yang menyebutkan bahwa '2023 Park Shin Hye Fan Meeting - Memory of Angel' akan berlangsung di Ilji Art Hall pada 3 Desember mendatang.

Baca juga: Ini Kata Park Shin Hye soal Reuninya dengan Park Hyung Sik Setelah 10 Tahun

Park Shin Hye Fanmeeting

Sumber foto: Google

Pengumuman tersebut juga disertai dengan perilisan poster yang menampilkan aktris Park Shin Hye mengenakan gaun putih sederhana sambil memegang sebuah kotak misterius. Rangkaian bunga yang mengelilinginya serta langit biru cerah membuat sang aktris tampak seperti seorang dewi.

Park Shin Hye juga berencana akan menyumbangkan semua hasil penjualan tiket ke 'Starlight Angel Project' yaitu sebuah usaha patungan filantropis antara Park Shin Hye, basis penggemar globalnya, Salt Entertainment, dan Korea Food for the Hungry.

Baca juga: 7 Aktor dan Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi dan Fashion Terbaik

Sumbangan tersebut akan digunakan untuk mendukung anak-anak baik di Korea maupun di seluruh dunia. Proyek ini telah berlangsung cukup lama dan terus ia pertahankan dengan tekun dari waktu ke waktu.

Sementara itu, tiket '2023 Park Shin Hye Fan Meeting - Memory of Angel' akan dibuka secara eksklusif melalui ‘Interpark’. Para anggota klub penggemar Park Shin Hye sudah bisa melakukan pre-order pada 15 November. Sedangkan reservasi umum baru bisa dilakukan pada hari berikutnya yaitu tanggal 16 November.

Baca juga: Park Shin Hye Bakal Comeback Dengan K-Drama ‘The Judge From Hell’

Selain fanmeeting, Park Shin Hye juga menyapa penggemar lewat drama terbarunya berjudul ‘Doctor Slump’ yang disutradarai oleh Oh Hyun-jong dan ditulis oleh Baek Seon-woo. 

‘Doctor Slump’ adalah drama produksi JTBC bergenre komedi romantis Nam Ha-neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong-woo (Park Hyeong-sik). Park Shin Hye berperan sebagai seorang ahli anestesi yang menderita sindrom kelelahan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.