Fashion - 27 September 2023

7 Aktor dan Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi dan Fashion Terbaik

FX Prasetyo - 27 September 2023
7 Aktor dan Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi dan Fashion Terbaik

Hari ini iStyle akan membahas yang terkaya dari yang kaya di negeri K-drama. Aktor dan aktris Korea ini dianggap sebagai legenda karena menjadi bintang terbaik sepanjang masa.

Dengan pengalaman akting selama puluhan tahun, gak mengherankan jika sebagian besar dari mereka dapat memperoleh 30 juta hingga 100 juta won per episode. Selain itu, mereka juga dapat mengenakan biaya modeling dan iklan sebanyak 1 miliar won!

Bayangkan saja berapa biaya yang dikeluarkan merek-merek mewah seperti Louis Vuitton, Fendi, Loro Piana, Alexander Mcqueen, dan Roger Vivier memilih bintang-bintang tersebut selama satu tahun atau lebih untuk mewakili merek tersebut dalam skala global.

Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui siapa saja selebriti Korea yang masuk dalam daftar orang kaya bertabur bintang.

Baca juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Beberapa Aktor Korea Ini Punya Fitur Wajah Serupa

Daftar Aktor dan Aktris Korea yang Dapat Bayaran Tertinggi

Mulai dari Shin Min-ah dari “Hometown Cha Cha Cha”, Hyun Bin dari “Crash Landing On You”, Song Joong-ki dari “Vincenzo”, dan ratu Hallyu Song Hye-kyo dari drama “We Are Breaking Up” hingga bintang Jirisan “iQIYI”, Jun Ji -hyun.

Mereka semua beberapa di antara para superstar Korea Selatan yang punya mendapat bayaran tertinggi dengan fashion terbaik. Ini dia ulasannya:

aktor dan aktris korea

Sumber: Google

1. Park Shin-hye

Park Shin-hye dianggap sebagai gadis impian karena suatu alasan. Teman iStyle harus tahu bahwa ia memperoleh 30 juta won per episode di serial tersebut.

Baru di tahun ini, ia juga mengantongi banyak campaign bersama Valentino dan Prada. Saat kampanye brand bersama Elle Korea, Park Shin-hye tampil eye catching membawa Prada Re-Edition 2005 Re-Nylon.

Sumber: Google

2. Shin Min-ah

Shin Min-ah yang merupakan bintang dalam drama ‘Hometown Cha Cha Cha’ saat ini berpenghasilan mencapai 30 juta won per episode. Wanita berusia 37 tahun itu adalah brand ambassador global Roger Vivier.

Aktris Korea Selatan ini sangat menyukai potongan gesper berhiaskan berlian hanya dengan melihat feed Instagram miliknya.

Baca juga: 10 Aktris dan Aktor Korea yang Ternyata Punya Kewarganegaraan Asing

Sumber: Google

3. Ji Chang Wook

Aktor Ji Chang-wook menghasilkan 59 juta won per episode setelah membintangi ‘Lovestruck in The City’, ditambah saat ini ia masih sibuk syuting untuk tiga drama berikutnya. Pria berusia 36 tahun tersebut masih jadi wajah Calvin Klein.

aktor dan aktris korea

Sumber: Google

4. Lee Min-ho

Aktor yang selalu jadi karakter orang kaya dalam K-drama ini adalah duta global untuk merak rumah mode mewah Louis Vuitton. Setelah puncak ‘The King: Eternal Monarch’, Lee Min-ho memperoleh 94 juta won per episode. Gak mengherankan bagi raja Hallyu seperti dia.

Sumber: Google

5. Hyun Bin

Hyun Bin dianggap sebagai salah satu aktor terbaik sepanjang masa di Korea Selatan. Diperkirakan, ia mendapat bayaran 130 juta won per episode untuk ‘Crash Landing On You’.

Baru-baru ini, ia dinobatkan sebagai duta global Korea pertama untuk Loro Piana, merek mewah Italia kelas atas yang dikenakan oleh para miliarder, bangsawan, dan satu persen orang terkaya.

Baca juga: 10 Aktris Korea Selatan Terkaya yang Punya Penghasilan Tertinggi

Sumber: Google

6. Song Hye-kyo

Postingan Instagram Song Hye-kyo berharga jutaan, tepatnya 500 juta won! Gak hanya itu, biaya untuk iklannya bahkan mencapai 900 juta won. Bayangkan saja berapa penghasilan per episodenya.

Sebagai duta merek untuk Fendi dan Chaumet, Hye-kyo telah mengumpulkan banyak pengikut dari penggemar mode di seluruh dunia. Ini menunjukkan pengaruh yang dimiliki wanita berusia 41 tahun itu sungguh gila.

Sumber: Google

7. Lee Seung-gi

Aktor dan aktris Korea yang mendapatkan bayaran tertinggi berikutnya ada Lee Seung-gi. Aktor multitalenta sekaligus penyanyi itu mendapatkan biaya endorsement mencapai 700 juta won.

Selain itu, Lee Seung-gi juga didapuk sebagai brand ambassador untuk merek Burberry dan Gentle Monster.

aktor dan aktris korea

Sumber: Google

8. Song Joong-ki

Popularitas Song Joong-ki telah membuatnya menghasilkan 200 juta won per episode. Teman iStyle bisa membayangkan berapa penghasilannya dari comeback layar kecilnya dengan ‘Vincenzo’. Gak cuma itu, bayaran untuk modelingnya kini mencapai 1 miliar won.

Baca juga: Berusia 40-an, 5 Aktris Korea Ini Look-nya Awet Muda Banget

Sumber: Google

9. Kim Soo-hyun

Salah satu aktor Korea Selatan dengan penghasilan tertinggi tahun ini masih Kim Soo-hyun. Bintang ‘It’s Okay To Not Be Okay’ tersebut berpenghasilan 13 milyar won tahun ini karena memperoleh bayaran sebesar 200 juta won per episode untuk serial itu.

Sementara untuk berita mode, Kim Soo-hyun bekerja sama dengan Tommy Hilfiger untuk beberapa iklan dan kampanye.

aktor dan aktris korea

Sumber: Google

10. Juni Ji-hyun

Terakhir ada Ratu Hallyu Jun Ji-hyun masih menduduki peringkat teratas aktor dan aktris Korea dengan bayaran tertinggi tahun ini. Ji-hyun mendapat bayaran hingga 100 juta won per episode dan 1 milyar won untuk iklan.

Ji-hyun juga cukup beruntung menjadi bagian dari daftar brand ambassador merek Alexander Mcqueen. Faktanya, pakaian yang dikenakannya dalam serial ‘Jirisan’ merupakan busana dari merek tersebut.

Merek-merek yang dikenakan oleh deretan selebriti Korea di atas baik Fendi, Prada, Roger Vivier maupun Alexander Mcqueen bisa Teman iStyle dapatkan dengan mudah secara online di iStyle.id. Apalagi produk-produk premiumnya dijamin 100% original. Pastinya keren banget bisa kembaran sama idol K-pop favorit Teman iStyle!



Sumber:

Metro Style

Comments

You must Register or Login to post a comment.