Beauty - 24 March 2023

Sudah Berusia 40-an, Para Aktris Korea Ini Tetap Terlihat Awet Muda

tifani tandrian - 24 March 2023
Sudah Berusia 40-an, Para Aktris Korea Ini Tetap Terlihat Awet Muda

Teman iStyle pasti sering liat aktris Korea senior yang masih terlihat cantik di usia 40-an dan gak kalah awet muda dengan  aktris pendatang baru, kan?

Makanya mereka sering memerankan tokoh usia 20 - 30an di drakor. 

Berikut K-Hub spill deretan aktris Korea yang tetap terlihat muda meski usianya sudah kepala empat!

Sumber foto: Instagram (@kyo1122)

1. Song Hye kyo

Siapa yang gak kenal dengan aktris senior ini, kecantikannya sudah sering terpampang di layar kaca sejak dulu. Bermula dari drama korea Autumn in My Heart dan Full House yang membuat namanya melejit hingga keluar negeri, termasuk Indonesia. 

Hingga saat ini Song hye kyo masih tetap menjadi pemeran utama dari drakor yang sedang booming yaitu The Glory yang semakin memancarkan aura awet mudanya.

Baca juga: 

Tetap Percaya Diri, 6 Kpop Idol Cewek Ini Menjadi Viral Karena Tampil Bareface!

Sumber foto: Instagram (@yejinhand)

2. Son ye Jin

Artis Korea awet muda berikutnya ada Son ye Jin, aktris sekaligus istri dari aktor kondang Hyun Bin ini masih memancarkan aura awet mudanya. Ia baru aja ngelahirin anak pertamanya loh, namun kulit serta bentuk tubuhnya masih sama seperti remaja usia 17 tahun.

Sumber foto: Instagram (@eugene810303)

3. Kim Yoo-Jin/ Eugene

Teman iStyle yang nonton drama korea Penthouse pasti udah gak asing lagi dengan tokoh Oh Yoon Hee. Mengawali karirnya sebagai salah satu member dari girlband S.E.S,wajah Kim Yoo-Jin gak berubah dari dulu, bahkan sekarang terlihat semakin cantik.

Baca Juga:

Banyak Dikecam, Sutradara 'In the Name of God: A Holy Betrayal' Netflix Turun Tangan

Sumber foto: Instagram (@roma.emo)

4. Han Ji Min

Mememerani banyak drama Korea sejak tahun 2003, Han Ji Min masih terlihat awet muda sampai sekarang terlebih ketika ia menjadi pemeran drakor Netflix yang menuai banyak respon positif dari para pecinta drakor.

Sumber foto: Instagram (@my_songjihyo)

5. Song Ji Hyo 

Artis Korea yang terlihat awet muda urutan terakhir yaitu  Song Ji Hyo, Teman iStyle pasti sering banget liat dia main di Running Man jadi member cewek satu-satunya. Siapa sangka bukan cuman wajahnya aja yang terlihat awet muda, tapi staminanya juga masih oke banget.

Baca juga:

Deretan Drama Korea Tayang Maret 2023 Paling Dinantikan, Ada Pandora!

Wajah awet muda yang dimiliki oleh aktris-aktris Korea tentu gak lepas dari lifestyle dan perawatan yang mereka jalani. Buat Teman iStyle yang juga pengen menunda penuaan dini atau menghilangkan tanda-tanda penuaan, biar awet muda kayak aktris Korea, kalian bisa pakai produk skincare Korea dari SK-II Skinpower, dengan kandungan anti-aging dapat membantu kamu untuk mengurangi kerutan, garis halus, dan kulit kendur.

SK-II Skinpower ini memiliki beberapa varian skincare yang bisa kamu pakai yaitu SKII skinpower essence yang mampu menghidrasi kulit sehingga kulit kamu akan terasa semakin plumpy, smooth, dan glowing. Selain itu ada SK-II Skinpower Cream yang berfungsi untuk melembabkan kulit kamu, Semua produk-produk tersebut bisa kamu dapatkan di iStyle.id, lagi ada International Beauty Fair loh, kalian bisa dapetin disc up to 90% cuss belanja sekarang!!






Comments

You must Register or Login to post a comment.