Beauty - 08 October 2022

Produk Terbaru Holika Holika, Menggemaskan & Mesti Dicoba!

Berlin Belladina - 08 October 2022
Produk Terbaru Holika Holika, Menggemaskan & Mesti Dicoba!

Brand kecantikan asal Korea yaitu Holika Holika telah berdiri sejak tahun 2010, telah menjadi brand terpercaya para beauty enthusiast. Saking populer dan sukses nya, Holika Holika pernah berkolaborasi dengan karakter cartoon seperti Peko, Gudetama, dan Among Us.

Nah Holika Holika baru aja merilis beberapa produk terbarunya yang sayang banget buat Teman iStyle lewatkan. Nah buat yang penasaran apa aja produk terbarunya, langsung aja simak ulasan di bawah ini ya!

Sumber foto: Google

My Fave Mood Eye Palette Eyeshadow (Pinkology)

Produk terbaru Holika Holika pertama yaitu My Fave Mood Eye Palette Eyeshadow dengan shade terbarunya yaitu Pinkology. Eyeshadow palate ini terdiri 9 shades berbeda yaitu Tutu, Baby Ballerina, Blink, Pink Vibe, Brownie, Dolly, Shelly, Rose Muhly, Hint of Color.

Baca Juga:

HOLIKA HOLIKA Kolaborasi dengan Among Us, Menggemaskan!

Ternyata Simple, Begini lho Body Care Routine ala Korean

Teksturnya ada 3 varian berbeda lho yaitu matte, shimmer, glitter yang bisa kamu gunakan untuk keseharian dan acara tertentu. Eyeshadow Pinkology terbaru ini mudah diblend dengan ciri khas produk Holika yang lembut & buttery, tahan lama serta pigmented.

Oh iya My Fave Mood Eye Palette Eyeshadow Pinkology memiliki aroma buah peach di setiap palette nya lho.

Sumber foto: Google

Water Vibe Tint

Nah buat kamu yang menyukai lip tint Holika Holika, mereka merilis lip tint terbaru yaitu Water Vibe Tint. Bentuknya stick, berbeda dengan lip tint Holika Holika pada umumnya Teman iStyle.

Baca Juga:
Lipstick Favorit Jessica Jung yang Sering Ia Gunakan!

Lip tint ini mengandung 40% air jus segar seperti buah persik, jeruk, blueberry, vitamin, dan mineral yang bisa melembabkan bibir. Jadi Teman iStyle gak perlu khawatir bibir kering, karena kandungan formulanya melembabkan bibir.

Keunggulan lain lip tint terbaru Holika Holika yaitu semi matte, transferproof, smudge proof, tahan lama dan masih banyak lagi. Terdiri 6 shades berbeda dari Pink, Oranye sampai Merah. 

Sumber foto: Instagram (holikaholika_official)

Holi Pop Double Eyelid Line

Produk Holika Holika selanjutnya yaitu eyeliner Holi Pop Double Eyelid Line, oh iya ini bukan produk terbaru Holika Holika Teman iStyle, tapi mereka merilis dua warna terbaru yaitu Intense dan Rose Tinting.

Eyeliner satu ini termasuk multifungsi lho karena dapat digunakan di kelopak mata untuk membuat eyelid serta aegyo sal. No need to worry, soalnya eyeliner ini mudah digunakan terlebih untuk pemula.

Shade sebelumnya yaitu original direkomendasikan untuk pemilik cool undertone, sedangkan Intense untuk warm, neutral dan olive undertone, Rose Tinting untuk menciptakan efek innocent eyes.

Gimana Teman iStyle penasaran gak sama produk baru Holika Holika? Langsung aja ke iStyle.id karena lagi ada Beauty 10.10 Anniversary disc. up to 90%!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.