Beauty - 13 January 2022

Top Picks! Deretan Lip Tint Korea Terbaik, Bikin Bibir Menawan

Berlin Belladina - 13 January 2022
Top Picks! Deretan Lip Tint Korea Terbaik, Bikin Bibir Menawan

Korea Selatan terkenal dengan inovasi kecantikannya dan salah satu produk kecantikan Korea paling terkenal adalah lip tint. Lip tint udah menjadi barang essentials kalau di Korea Selatan, gak cuman buat cewek aja, banyak lip tint Korea yang dibuat untuk cowok juga.

Lip tint menjadi rahasia makeup bibir Korea yang terkenal dengan gradient lips nya dan semakin populer saat ini. Without any further ado berikut lip tint Korea terbaik yang bisa menjadi rekomendasi kamu kalau lagi mencari lip tint.

Sumber foto: Instagram (peripera_official)

peripera Ink Airy Velvet Lip

This lip tint is incredibly good. Hasilnya light banget, pas kamu aplikasikan pun kayak gak menggunakan apa-apa.

Selain light, warna nya juga smooth, hasil velvet matte, dan warna favorit dari produk ini adalah #8 Pretty Orange Pink. Nah pas banget peripera Ink Airy Velvet Lip bisa kamu gunakan untuk membuat gradient lip.

Kalau buat sehari-hari aplikasikan tipis maka bibir kamu warnanya terlihat lebih natural kayak cewek-cewek Korea gitu deh. Dari botolnya memang kelihatan seperti warna oranye, tapi ketika kamu swatch atau coba di bibir hasilnya lebih pink natural.

Lalu mengandung moisturizing formula yang gak bikin bibir kamu kering.

Sumber foto: Google

3CE Velvet Lip Tint

Mau mencari lip tint tapi memiliki efek seperti menggunakan lipstik? Berarti Teman iStyle harus mencoba 3CE Velvet Lip Tint.

Varian warna yang cantik, memberikan hasil tradisional matte dengan rasa yang melembapkan. Warnanya cukup tahan lama lho, sekali mencoba dijamin deh bakal jatuh cinta sama lip tint Korea satu ini.

Baca Juga:

Rekomendasi Brand Makeup Korea Bikin Look Next Level

3CE Velvet Lip Tint juga disebut sebagai MLBB tint, perpaduan merah dan pink nya oke banget. Teksturnya creamy sangat direkomendasikan buat kamu yang baru pertama kali mau coba lip tint.

Aroma vanilla lip tint ini juga enak, dan akan hilang setelah beberapa menit.

Sumber foto: Instagram (candylab_cosmetics)

CANDYLAB Melt in Blur Lip Color

Lip tint CANDYLAB jadi rekomendasi dan bagus juga nih Teman iStyle salah satunya adalah series Melt in Blur Lip Color. Setelah kamu aplikasikan ke bibir, semakin digosok hasil velvet nya makin terlihat dan ada efek blurry-nya.

Baca Juga:

Suka Mengeksplorasi, Begini Tampilan Makeup Taeyeon SNSD

Tinggi pigmentasi, warna yang muncul di bibir sangat intense, creamy lembut di bibir. Kalau suka warna coral-pink kamu bisa coba CANDYLAB HeyDay, mau bikin gradation, blurry atau full, lip tint CANDYLAB must try banget deh.

Sumber foto: Google

Etude House Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream

Selain fungsinya, salah satu yang terbaik dari lip tint Korea adalah harganya yang affordable tapi kualitas gak mengecewakan. This Etude House lip tint not only affordable but also adorable.

Baca Juga:

Macam-Macam Lipstik yang Dipakai Artis Korea, Udah Tahu?

Packaging nya kayak bentuk popsicle gitu Teman iStyle, seperti namanya, Etude House Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream menggunakan formula water gel untuk memberikan hasil vivid dan ekstrak buah buah menjaga bibir dari kering. Ada tip khusus nih buat kamu, gunakan cotton bud untuk mencampur warna pada bibir biar gak berantakan.

Sumber foto: Instagram (holikaholika_official)

Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air

Nah kalau lip tint Korea satu ini bisa membuat bibir kamu terlihat lebih glowy dan glossy. Terdiri dari 7 warna transparan yang bikin bibir lebih juicy.

Kelebihan lainnya adalah formula moisturizing yang bahkan gak hilang meski kamu hapus makeup, gak bikin bibir kering. Color lasting dan clear radiance, membuat warna glossy tapi tetap terbebas dari lengket, vivid, dan kissable-lips.

Untuk bikin stay hydrated Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air menggunakan ekstrak buah strawberry, cranberry, dan semangka.

Sumber foto: Google

Innisfree Vivid Cotton Ink

Last but not least lip tint Korea terbaik jatuh kepada Innisfree Vivid Cotton Ink. Teksturnya ringan serta halus, memberi kelembapan tapi gak lengket.

Warna nya pun tahan lama, kamu gak perlu khawatir buat mengaplikasiin ulang. Awalnya memang seperti glossy, tapi lama kelamaan warna hasil nya jadi dry serta matte.

Nyaman banget dipakai, apalagi kalau bibir kamu termasuk yang mudah kering. Produk ini mengandung camellia oil, manggo seed oil, avocado oil, dan cotton seed oil yang menjaga kelembapan bibir.

Comments

You must Register or Login to post a comment.