Fashion - 07 September 2022

Brand Korea RIETI dan Joseph and Stacey Tampil di JFFF 2022!

Berlin Belladina - 07 September 2022
Brand Korea RIETI dan Joseph and Stacey Tampil di JFFF 2022!

Setelah mengundang aktris Korea Selatan Seorina, baru-baru ini iStyle.id sebagai destinasi belanja online produk Beauty, Fashion dan Lifestyle Korea, kembali lagi dengan memperkenalkan produk dan brand-brand Korea ke masyarakat Indonesia.  Sebagai official distributor partner brand RIETI dan Joseph and Stacey di Indonesia, iStyle.id berkolaborasi dengan ESMOD Jakarta Teman iStyle.

ESMOD Jakarta berpartisipasi di Jakarta Fashion and Food Festival atau biasa disingkat JFFF yang kembali dilaksanakan lagi tahun ini. Acaranya sendiri diadakan sejak 1-6 September 2022 Teman iStyle, tepatnya di JF3 Fashion Tent at La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading.

Joseph and Stacey serta RIETI dihadirkan dalam fashion show bersama ESMOD ditanggal 5 September 2022 lalu pukul 14.30 WIB. Buat yang belum tahu, Joseph and Stacey adalah brand tas asal Korea Selatan yang ramah lingkungan.

Baca Juga:

Kenalan dengan RIETI, Kacamata yang Dipakai Artis Korea

Ciri khas dari tas Joseph and Stacey ialah bentuk pleats yang unik dan Lucky Pleats Series menjadi varian yang paling banyak diminati di Korea Selatan. Warna dan ukurannya juga bermacam-macam Teman iStyle, yang cocok dan stylish digunakan buat keseharian.

Gak hanya Joseph and Stacey aja, brand kacamata Korea RIETI yang sering digunakan oleh aktor dan Kpop Idol seperti Seo Ye Ji, V BTS, Hwang In Yeop, Chaeyoung TWICE dan masih banyak lagi. Ardi Sudarto selaku CMO iStyle.id mengatakan, “iStyle.id selalu ingin menjadi solusi bagi pencinta fashion Korea dengan menghadirkan produk-produk populer dan terbaik.

Baca Juga:

Intip Pleats Bag Korea dari 'Joseph and Stacey' yang Unik

Brand Kacamata Korea Trendy yang Sering Dipakai Artis Korea

Yang terbaru kami menghadirkan Joseph and Stacey dan RIETI yang pasti terjamin keorisinalisannya, karena kami bawa langsung dari Korea.” Beliau juga menambahkan, “Kami ingin memperkenalkan Joseph and Stacey dan RIETI yang pasti terjamin keoris secara lebih dekat melalui perhelatan fashion show bersama ESMOD Jakarta.

Di acara ini, kami membawa produk unggulan dari Joseph and Stacey dan RIETI yang bisa langsung didapatkan melalui aplikasi iStyle.id.” Buat Teman iStyle yang tertarik membeli RIETI dan Joseph and Stacey, langsung aja meluncur ke iStyle.id ya.

Jangan lewatkan juga ya 9.9 di iStyle.id, khusus RIETI harganya mulai 360K, dapat voucher discount 99K dan gratis ongkir lho!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.