Fashion - 26 April 2022

Kenalan dengan RIETI, Kacamata yang Dipakai Artis Korea

Berlin Belladina - 26 April 2022
Kenalan dengan RIETI, Kacamata yang Dipakai Artis Korea

Teman iStyle ada yang salah fokus dengan penampilan fantastis Seo Yea Ji yang berperan sebagai Ko Moon Young di It’s Okay to not be Okay? Penampilan Ko Moon Young yang sophisticated, chic, dan glamour tersebut berhasil mencuri perhatian.

Selain pakaiannya, ada salah satu aksesoris yang menarik perhatian penonton nih Teman iStyle, yaitu kacamata. Ternyata kacamata yang dikenakan Seo Yea Ji di drama Korea IOTNBO bernama RIETI.

Sumber foto: Google

RIETI merupakan salah satu brand kacamata lokal Korea yang cukup ternama yang menjual berbagai model frame kacamata dan sunglasses trendy. Seo Yea Ji juga telah ditunjuk sebagai brand ambassador sejak tahun 2020.

Baca Juga:

Underboob Fashion Jadi Tren, Artis Korea Gak Mau Ketinggalan

Memang model-model kacamata RIETI sangat cocok dengan Seo Yea Ji yang memiliki penampilan glamour dan chic. Berkat muncul di drama Korea IOTNBO pula, brand RIETI semakin naik daun dan dikenal oleh masyarakat.

Sumber foto: Google

Salah satu model yang Seo Yea Ji kenakan di drama tersebut yaitu seri Doris yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang menyukai sunglasses keseharian simple dan stylish. Asal muasal nama RIETI diambil dari sebuah nama provinsi Lazio, Italia.

Baca Juga:

Boyish & Hip, Begini Eksplorasi Gaya Berpakaian Seol In Ah!

Alasannya yaitu karena kacamata premium ini memberikan model klasik modern dengan menyatukan klasik italia dengan modernisme. Telah berkembang sejak 2014, brand kacamata RIETI secara stabil gak hanya dikenal di Korea Selatan tetapi juga mancanegara.

Sumber foto: Google

Desainnya yang fashionable dan nyaman, RIETI beberapa kali terlihat digunakan oleh artis Korea lho Teman iStyle. Artis Korea yang pernah terlihat mengenakan brand RIETI selain Seo Yea Ji yaitu V dan Suga BTS untuk MV Butter, Wonwoo dan Dino SEVENTEEN, Hwang In Yeop, Chaeyoung TWICE, ZICO, dan Kang Ming Kyung.

Baca Juga:

Tampil Manis, Intip Gaya Berpakaian Han So Hee di ‘Soundtrack #1'

Pada music video Butter, V menggunakan sunglasses seri LACTEA C3 berwarna oranye, sedangkan Suga mengenakan DORIS RT C4007 C1 yang memiliki frame cat eyes berwarna hitam dengan desain luxury.

Sekarang Teman iStyle bisa membeli produk dari brand RIETI secara exclusive melalui iStyle.id lho, yang sedang ada diskon exclusive launching mulai dari 300K dengan tambahan diskon 75K! Langsung aja buruan cek di iStyle.id ya mumpung masih promo.

Jangan lewatkan juga promo Daebak Payday Sale iStyle.id diskon berbagai macam produk up to 80% dan flash sale serba 50K. Kapanlagi punya kacamata yang sama kayak member BTS atau artis Korea lainnya kan?

Comments

You must Register or Login to post a comment.