Fashion - 11 July 2022

Intip Pleats Bag Korea dari 'Joseph and Stacey' yang Unik

Berlin Belladina - 11 July 2022
Intip Pleats Bag Korea dari 'Joseph and Stacey' yang Unik

Variasi brand tas asal Korea semakin berkembang, salah satunya yaitu brand Joseph and Stacey. Bisa di bilang model tas dari Joseph and Stacey cukup unik dan berbeda, Teman iStyle.

Kenapa berbeda? Karena keunggulan mereka yaitu warna tas yang bervariasi, dari warna terang hingga earth tone, sampai bentuk dan model pleats yang jarang kamu temui di brand-brand tas lain.

Dari pada penasaran dengan brand tas asal Korea satu ini, langsung aja yuk kenalan dengan Joseph and Stacey.

Sumber foto: Instagram (josephandstacey)

Cerita Awal Brand Joseph and Stacey

Joseph and Stacey merupakan sebuah brand aksesoris yang berfokus pada tas yang rilis pertama kali di tahun 2009. Mereka mendesain dan memiliki manufaktur kulit sendiri yang berbasis di Seoul.

Membuat tas yang fashionable serta fungsional, Joseph and Stacey terkenal dengan modern-vintage tas kulit handmade yang versatile dari generasi ke generasi. Nama Joseph and Stacey diambil dari nama sang founder yaitu Josephine dan Stacey, Teman iStyle.

Keduanya bertemu di United Kingdom saat program pertukaran pelajar. Ketika musim panas, mereka jalan-jalan ke London dan menyadari kalau gak begitu banyak tas fungsional juga stylish.

Lalu ketika mereka kembali ke Korea, mereka memutuskan untuk mendesain tas buatan tangan yang fungsional dan juga fashionable. Di tahun 2008 Josephine dan Stacey akhirnya membuat tas pertama mereka dengan kulit kip yang digunakan dalam sarung tangan baseball karena kulit sapi yang lembut, ringan dan mewah.

Joseph & Stacey berkomitmen pada desain fungsional dan inspirasi vintage yang modern, membuktikan kalau kenyamanan dan trendy bisa menyatu. Di tahun 2019 Joseph and Stacey membuka kantor di US serta berencana akan memperluas bisnis mereka.

Sumber foto: Instagram (josephandstacey)

Variasi Tas Joseph and Stacey

Untuk variasi tas dan warna, Joseph and Stacey cukup banyak serta bervariatif, Teman iStyle. Spesialisasi yang paling terkenal yaitu tas Lucky Pleats Knit dengan berbagai macam ukuran dan model.

Baca Juga:

Deretan Brand Tas Korea Keren yang Menjaga Lingkungan

Dari cross body bag dan shoulder bag, tas Korea Joseph and Stacey menggunakan polyester biodegradable yang kembali ke alam. Nah yang selain tas nya yang fashionable, packaging Joseph and Stacey gak kalah unik lho.

Untuk tas seri Lucky Pleats Knit, mereka melipat tas seperti bentuk dasi lalu dimasukkan ke dalam botol tabung yang terbuat dari kertas recycled. Kamu bisa memanfaatkan packaging untuk celengan, tempat menyimpan ATK, dan lain sebagainya.

Selain Lucky Pleats Knit, mereka juga menjual tas canvas, dan dompet yang beberapa di antaranya berbentuk pleats. Setiap musim, mereka selalu merilis koleksi terbaru yang dinantikan oleh penggemar.

Paling terbaru, Joseph and Stacey merilis Modern Pleats yang minimalis, terbuat dari kulit berkerut glossy.

Sumber foto: Instagram (josephandstacey)

Digunakan oleh Artis Korea

Ternyata tas Korea Joseph and Stacey disukai beberapa artis Korea dan pernah terlihat digunakan oleh mereka Teman iStyle. Awal mereka merilis beberapa produk, tas Joseph and Stacey digunakan oleh salah satu member penyanyi terkenal Davichi yaitu Kang Min Kyung.

Baca Juga:

Deretan Designer Korea yang Karyanya sering Dipakai Artis Korea

Tampil Streetwear & Sporty, Kolaborasi Terbaru MLB x aespa

Setelah membeli tas tersebut, ia memposting di Cyworld salah satu media sosial terkenal di Korea Selatan pada saat itu. Thanks to her, tas mereka berhasil terjual dengan laris serta mereka pun memperluas bisnis Joseph and Stacey.

Selain Kang Min Kyung, tas unik dan lucu Korea ini digunakan oleh Choi Yihyun, Naeun APRIL, Suhyun AKMU, Han So Hee, Eugene Jung, Lee Se Young, dan masih banyak lagi.

Gimana Teman iStyle setelah kenalan dengan brand tas Korea Joseph and Stacey jadi tertarik untuk membeli? Kalau iya, kamu gak perlu bingung harus jastip, atau ingin beli di mana, karena udah tersedia di iStyle.id.

Tenang, semuanya dijamin pasti asli dari Korea Selatan. Teman iStyle bakal mendapatkan free ongkir dari Korea lho, yuk langsung aja cek Joseph and Stacey di iStyle.id, koleksnya lengkap.

Comments

You must Register or Login to post a comment.