Fashion - 25 August 2022

Wonyoung IVE Menjadi Brand Ambassador Korea Pertama untuk FRED

Rebecca Sitorus - 25 August 2022
Wonyoung IVE Menjadi Brand Ambassador Korea Pertama untuk FRED

Wonyoung IVE resmi terpilih menjadi brand ambassador Korea pertama untuk brand perhiasaan asal Prancis yaitu FRED. Pemilik nama asli Jang Wonyoung ini merupakan salah satu member girl group gen 4 yakni IVE dan juga mantan anggota girl group bentukan Produce 48, IZ*ONE.

Berita terpilihnya Wonyoung sebagai brand ambassador FRED ini muncul pada 19 Agustus 2022 lalu Teman iStyle. Alasan FRED memilih Wonyoung adalah karena ia memiliki pesona yang cerah, fresh, mewah, sophisticated, termasuk penampilannya yang muda, cantik, dan energik. 

Sumber foto: Google

“Kami berharap melalui berbagai kolaborasi dengan Wonyoung di masa depan, ia gak hanya dapat menunjukkan kegembiraan hidup yang dikejar FRED, tetapi juga dengan bebas dan berani dapat menunjukkan berbagai koleksi FRED dengan pesonanya” ungkap perwakilan FRED.

Baca Juga:

Transformasi Kecantikan Wonyoung Sebelum di IVE

Di photoshoot ini, Wonyoung tampil menawan dengan dress hijau sambil memakai Pretty Woman Collection dari FRED yang memberi kesan chic, feminine, dan elegan. The camera really loves her and she looks absolutely stunning!

Sumber foto: Google

Terpilihnya Wonyoung sebagai brand ambassador FRED tentu menarik perhatian publik dan membuat penggemar excited dengan projek mereka kedepannya. Apalagi karena Wonyoung merupakan artis Korea pertama yang terpilih sebagai brand ambassador perhiasaan mewah ini.

Baca Juga:

Dijuluki Fashion Icon Gen 4, Outfit Wonyoung IVE Trendy Abis!

Tips Memakai Jewelry dari Seleb Korea, Makin Atraktif!

Popularitas Wonyoung sebagai Kpop idol memang gak perlu diragukan lagi Teman iStyle. Ia sudah beberapa kali terpilih menjadi brand ambassador atau muse untuk brand fashion dan beauty yang terkenal, seperti Miu Miu, Gospheres, Innisfree, KIRSH, dan masih banyak lagi.

Sumber foto: Google

Wonyoung bahkan sampai mendapat julukan fashion icon dan It Girl dari generasi 4 karena fashion style nya yang trendy dan apapun yang ia lakukan selalu menjadi sorotan lho Teman iStyle. Her power is just amazing!

Memang gak salah deh kalau Wonyoung sering dijadikan inspirasi untuk anak muda jaman sekarang. Menurut kamu gimana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.