Fashion - 09 April 2022

Dijuluki Fashion Icon Gen 4, Outfit Wonyoung IVE Trendy Abis!

Rebecca Sitorus - 09 April 2022
Dijuluki Fashion Icon Gen 4, Outfit Wonyoung IVE Trendy Abis!

Cara berpakaian para Kpop idol pasti kerap jadi perhatian banyak orang. Gak ketinggalan dengan kpop idol satu ini, Wonyoung IVE memang terkenal dengan gaya berpakaian-nya yang trendy abis.

Wonyoung bahkan dijuluki sebagai fashion icon di gen 4 karena stylenya itu fashionable banget Teman iStyle. Setiap pakaian yang dikenakannya selalu menekankan visualnya yang cantik dan memancarkan auranya sebagai idol.

Langsung aja yuk intip beberapa fashion style Wonyoung IVE yang trendy abis!

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Androgynous Style

Salah satu hal terbaik dalam dunia fashion adalah gak ada aturan tertentu akan hal itu. Maka dari itu, androgynous style muncul karena jenis fashion ini gak mementingkan gender. Perempuan bisa memakai pakaian pria dan begitu juga sebaliknya.

Wonyoung juga ikut tampil slay dengan gaya androgynous style ini loh Teman iStyle. Ia memakai leather jacket dan leather pants berwarna senada yaitu coklat. Untuk dalaman, ia memadukan kemeja warna krem dengan vest biru yang bikin looknya kelihatan boyish banget.

Ia melengkapi penampilannya dengan kaos kaki abu-abu dan denim sneaker dari New Balance. Kece banget ya look Wonyoung satu ini!

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Streetwear Style

Streetwear adalah salah satu gaya berpakaian trendy yang sering digunakan Wonyoung. Gaya berpakaian ini menggambarkan style yang casual, nyaman, tapi terkadang unik juga.

Nah, streetwear versi Wonyoung itu menggunakan turtleneck tanktop berwarna cream dengan bolero top warna broken white. Uniknya, di bagian leher bolero terdapat gold chain sehingga bisa jadi aksesoris sekaligus deh.

Baca Juga:

Inspirasi Fashion Style Classic dan Timeless ala Song Hye Kyo

Bawahan yang dikenakan Wonyoung juga cukup simple Teman iStyle. Ia memakai high waisted jeans putih dan sandal jepit bulu yang makin bikin look ini effortlessly perfect

Kamu bisa mengganti sendal jepitnya dengan sneakers favoritmu di rumah biar keliatan lebih trendy. Gaya Berpakaian Wonyoung gini bisa banget digunakan untuk hangout santai bareng kerabat di mall atau coffee shop juga.

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Feminine Style

Feminine style biasanya familiar dengan warna-warna pastel seperti outfit yang dipakai Wonyoung. Ia memakai tweed jacket wool pink muda dengan dalaman putih dan skirt pink untuk bawahannya.

Baca Juga:

Best Look Jung Hoyeon, Gayanya Fashionable Abis!

Look Wonyoung ini bernuansa pink pastel sampai kaos kaki dan tali sepatunya juga berwarna pink. Meski serba pink, tapi gaya berpakaian Wonyoung gak keliatan rame atau norak loh. Aksesoris belt dan bando silver juga menyatukan look ini makin perfect.

Gaya berpakaian Wonyoung yang girly ini benar-benar memancarkan main character energy ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Vintage Style

Walau fashion vintage adalah mode pakaian jaman dulu, tapi fashion-nya masih populer loh hingga sekarang. Salah satu item vintage yang masih populer adalah beret hat

Baca Juga:

Gaya Berpakaian Colorful Seleb Korea yang Patut Dicoba

Teman iStyle bisa kelihatan fashionable dengan beret asal tau cara menatanya dengan baik. Seperti Wonyoung yang terlihat stunning dengan beret hitam dan cropped wol cardigan berwarna monokrom.

Untuk melengkapi penampilan ini, Wonyoung menggunakan jeans biar memberikan kesan casual dan knee length boots biar makin kelihatan stylish deh. Look how fashionable she is!

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Sophisticated Style

Member girl group IVE bertalenta satu ini memang masih berumur 17 tahun, tapi gaya berpakaiannya bisa dibilang cukup elegan dan berkelas. Di foto ini, outfit Wonyoung cukup simple dengan twist front mini dress putih yang dikenakannya.

Outfit Wonyoung ini cocok banget digunakan ke acara formal atau fine dining sekalipun. Biar makin kelihatan elegan, kamu bisa pakai aksesoris tambahan seperti anting dan kalung berwarna silver atau rose gold.

Teman iStyle juga bisa pakai stiletto atau ankle strap heels sebagai pelengkap dari look ini. Fashion style Wonyoung IVE stylish dan trendy abis kan Teman iStyle? 

Biar bisa jadi fashionable kaya Wonyoung, langsung aja cari outfit sesuai gaya fashion kamu di Bukan Ramadan Biasa karena lagi ada berkah discount up to 250K setiap hari. Siapa tau bisa jadi inspirasi outfit lebaran kamu loh!

Comments

You must Register or Login to post a comment.