K-Pop Zone - 22 July 2022

Siapa Aja Sih Kpop Idol yang Sering Dijuluki ‘It Girl’?

Rebecca Sitorus - 22 July 2022
Siapa Aja Sih Kpop Idol yang Sering Dijuluki ‘It Girl’?

Teman iStyle udah familiar dengan istilah ‘It Girl’ belum nih? Biasanya istilah ‘It Girl’ ini diberikan kepada Kpop idol yang sering menarik perhatian banyak orang dan memiliki kepribadian yang menarik.

Pokoknya apapun yang mereka lakukan mulai dari musik, fashion, dan gaya rambut sekalipun akan selalu jadi trendsetter lho. Nah dari banyaknya Kpop idol itu, siapa aja sih yang sering dijuluki ‘It girl’? Yuk simak artikel dibawah ini!

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

Kalau lagi membahas Kpop idol yang sering dijuluki sebagai ‘It Girl’, gak mungkin untuk gak memasukan salah satu member BLACKPINK ini ke daftarnya Teman iStyle. Penampilan Jennie diatas panggung seringkali menjadi sorotan karena kemampuan rap-nya yang badass.

But other than that, she is also a fashion icon! Jennie seringkali dijuluki 'It Girl' generasi tiga karena apapun yang ia pakai dan coba, mulai dari jepit rambut, tas, lipstik, makeup, gaya rambut akan menjadi viral dan habis dalam hitungan menit aja lho.

Maka gak heran kalau ia seringkali menjadi brand ambassador untuk brand fashion yang salah satunya adalah Chanel. She’s definitely an It girl! 

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Bae Suzy

Kpop idol selanjutnya yang sering dijuluki ‘It Girl’ adalah Bae Suzy. Ia merupakan salah satu ‘It Girl’ legendaris generasi dua karena pengaruhnya di seluruh bidang, mulai dari fashion, solois, karir musik, dan akting.

Baca Juga:

Kecantikan Member aespa yang Jadi Sorotan di MV ‘Girls’

Berawal menjadi salah member girl group ‘Miss A’, stage presence nya gak perlu diragukan lagi Teman iStyle. Kini Suzy sukses menjadi artis K-drama karena beberapa drakor yang ia bintangi selalu menjadi sorotan. 

Suzy seringkali disebut sebagai ‘CF Queen’ (Commercial Film Queen) karena kemampuannya dalam menjual berbagai produk. Visual menawan Suzy juga sering dianggap sebagai Kpop idol dengan visual luar biasa dalam sejarah.

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Wonyoung IVE

Next we got Wonyoung IVE, Kpop idol yang sering dijuluki ‘It Girl’ generasi 4. Walaupun usianya masih terbilang muda, namun ia selalu menjadi headline karena kecantikan dan proporsi tubuh idealnya.

Baca Juga:

Jennie & Rosé BLACKPINK Jadi Sub Unit? Ryan Tedder Kasih Bocoran

Di usianya yang masih 18 tahun ini, Wonyoung telah menjadi brand ambassador dari berbagai high fashion brand dan beauty lho, seperti Miu Miu, Innisfree, Gospheres, dan masih banyak lagi. Gak cuma cantik, tapi bakat mantan member IZ*ONE satu ini juga luar biasa karena posisinya sebagai vokalis dan dancer.  

Sumber foto: Instagram (_mariahwasa)

Hwasa MAMAMOO

Hwasa MAMAMOO seringkali disebut sebagai modern ‘It Girl’. Sejak dulu, Hwasa selalu tampil berani karena menentang standar kecantikan Korea dan gak mau berusaha menyenangkan semua orang dengan hal itu.

Baca Juga:

Gaya Berpakaian Nayeon TWICE yang Standout di MV ‘POP!’

Kepercayaan dirinya selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang dan para penggemar pun sangat suka dengan kepribadian Hwasa yang real. Di bidang musik, kemampuan menyanyi dan menarinya diatas panggung juga selalu mempesona banyak orang lho.

She's beautiful inside and out! Setuju gak Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (nayeonyny)

Nayeon TWICE

Kpop idol terakhir yang sering dijuluki ‘It Girl’ adalah Nayeon TWICE and we definitely agree with that! Nayeon benar-benar tahu cara menempatkan dirinya dalam konsep dan posisi apapun, mulai dari visual yang manis dan imut, penyanyi dengan suara merdu, bahkan sebagai penari yang dominan di atas panggung. 

Ia memiliki kecantikan yang sempurna dengan senyum gigi kelincinya yang unik. Selain itu, Nayeon juga memiliki aura elegan dan chic, maka gak heran kalau ia terpilih menjadi brand ambassador dari Louis Vuitton.

Debut solo Nayeon baru-baru ini juga berhasil mendapat reaksi positif dari banyak orang lho. She is almost loved by everyone!

Comments

You must Register or Login to post a comment.