Lifestyle - 11 April 2022

Menu Diet Member ITZY yang Gak Ekstrem Sama Sekali!

Rebecca Sitorus - 11 April 2022
Menu Diet Member ITZY yang Gak Ekstrem Sama Sekali!

Siapa sih yang gak ingin punya badan langsing dan proporsional seperti Kpop idol? Memiliki bentuk tubuh sempurna memang jadi prioritas untuk para Kpop idol. Maka gak heran kalau beberapa dari mereka harus sampai melakukan diet ekstrim untuk mendapat bentuk tubuh yang sempurna.

Para anggota girl group ITZY juga memiliki tubuh yang ideal Teman iStyle. Mereka sempat membagikan makanan apa saja yang mereka makan sehari-hari saat sedang dalam mode diet. 

Uniknya, menu diet member ITZY ini mudah diikuti dan gak ekstrem sama sekali loh. Penasaran kan apa aja menunya? Let’s check it out!

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Yeji

Selain multitalent, leader ITZY satu ini juga memiliki body goals loh Teman iStyle. Untuk sarapan, Yeji suka minum air putih di pagi hari atau menggantinya dengan semangka sekaligus jadi cemilan karena buah ini banyak mengandung air.

Lalu untuk makan siang, harus ada tiga jenis saus favorit Yeji, yaitu mayones, saus kacang, dan mustard. Ia biasa memakan saus favoritnya ini dengan daging. 

Saat makan malam, ia memilih salad karena ini merupakan makanan favorit Yeji. Ia juga menambah sedikit daging atau dada dan sayap ayam ke dalam saladnya biar tambah nikmat.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Lia

Kalau Lia gak banyak kegiatan di pagi hari, ia biasanya bangun siang dan mulai makan saat brunch di sekitar jam 12 sampai 1 siang. Ketika bangun, Lia suka sesuatu yang fresh makanya menu diet member ITZY satu ini biasanya buah atau membuat smoothie untuk persiapan sebelum latihan.

Baca Juga:

Rekomendasi Makanan Sehat Korea Buat Buka Puasa (#SELASANGABUBURIT)

Lia suka banget makan cherry tomato dan ia biasa mencampurkannya dengan madu atau balsamic sauce sebagai cemilan sehatnya. Walau punya cemilan sehat, tapi Lia punya kebiasaan untuk memesan glazed donut setiap hari.

Kemudian Lia juga bilang kalau ia suka banget sama nasi dan makanan kesukannya adalah nasi goreng kimchi. Biasanya Lia menambahkan keju mozarella diatas dan memasukkannya ke dalam microwave untuk beberapa detik. 

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Ryujin

Member selanjutnya adalah Ryujin yang biasa bangun di jam 10 sampai 11 pagi. Saat bangun, Ryujin suka banget minum segelas air putih dingin dengan es. 

Baca Juga:

Demi Kesehatan, Seleb Korea Suka Membawa Vitamin Lho

Ia juga gak biasa makan sarapan dan langsung makan di jam brunch. Menu diet brunch favoritnya adalah fried vegetables yang berisi kubis, jamur, bawang bombay, dan daun bawang. Sayuran ini akan dimasak dengan saus tiram agar rasanya lebih nikmat.

Kalau snack time, Ryujin suka makan jelly atau permen nih Teman iStyle. Kemudian untuk dinner, Ryujin biasa makan salad atau makanan apapun yang ingin ia makan saat itu.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Chaeryeong

Sama kaya member lainnya yang suka melewatkan sarapan, Chaeryeong biasa memulai hari dengan minum air putih dan mengonsumsi suplemen. Kebiasaan ini membuat ia kenyang di pagi hari tanpa sarapan.

Baca Juga:

10 Menit Olahraga Bareng Solar Mengencangkan Bokong

Chaeryeong bilang kalau ia biasa lapar menjelang siang makanya ia memilih olahan daging atau es krim sebagai menu makan siang. Ia juga gak terlalu suka makanan terlalu pedas dan asin.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Yuna

Maknae satu ini punya beberapa makanan favoritnya yang cukup beda dari member lain Teman iStyle. Makanan favorit Yuna adalah daging, pasta, hamburger, dan pizza. Nah, kentang goreng jadi cemilan wajib untuk Yuna.

Sedangkan untuk dinner, Yuna suka makan salad dengan dada ayam tapi gak menggunakan saus sama sekali. Ia juga biasa mengatur jam makannya dan gak akan makan lagi setelah pukul 8 malam.

Itu dia beberapa menu diet ala member ITZY yang gak ekstrem sama sekali. Mereka tetap makan makanan enak dan gak menghindari cemilan juga loh. Metode diet ini dapat Teman iStyle ikuti tapi jangan lupa sesuaikan dengan kondisi tubuh kamu juga ya.

Oiya, Teman iStyle juga bisa beli bahan-bahan menu diet ala member ITZY ini di Lotte Mart secara online melalui iStyle.id, karena lagi ada Double Berkah Bulan Penuh Hikmah diskon up to 40% yang bisa langsung dikirim ke rumah kamu!

Comments

You must Register or Login to post a comment.