Lifestyle - 26 March 2022

Demi Kesehatan, Seleb Korea Suka Membawa Vitamin Lho

Berlin Belladina - 26 March 2022
Demi Kesehatan, Seleb Korea Suka Membawa Vitamin Lho

Menjalani rutinitas yang padat, hampir semua selebriti Korea menjalani gaya hidup yang sehat agar tetap prima. Mulai dari olahraga, makan sehat sampai minum suplemen dan vitamin mereka lakuin Teman iStyle.

Bagi selebriti Korea, suplemen dan vitamin sangat penting, sampai-sampai selalu mereka bawa kemana pun di dalam tas kalau lagi aktivitas. Teman iStyle mau tahu gak vitamin selebriti Korea yang selalu mereka bawa di dalam tas? Simak ulasan ini ya!

Sumber foto: YouTube (VOGUE KOREA)

Cha Eun-Woo – Gongjindan & Orthomol

Vitamin selebriti Korea dari Cha Eun-Woo yang selalu ia bawa kemana-mana ada 2 Teman iStyle yaitu vitamin tradisional Gongjindan & Orthomol. Gongjindan adalah obat herbal tradisional yang sering digunakan di Korea dan China.

Obat herbal satu ini merupakan kombinasi ramuan China yang sangat spesifik untuk meningkatkan energi serta menguatkan kondisi mental & fisik seseorang. Manfaat lain vitamin Korea ini ialah mengurangi rasa lelah yang berlebihan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan siklus menstruasi, menguatkan tulang dan otot, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Orthomol mengandung mikronutrien yang sangat bagus untuk kekebalan tubuh. Bagi Cha Eun-Woo, kalau ia lagi capek, ia mengonsumsi Gongjindan, sedangkan Orthomol dikonsumsi jika Eun-Woo lagi butuh banyak tenaga.

Sumber foto: YouTube (VOGUE KOREA)

Krystal Jung – Tums Smoothies

Ketika maag-nya lagi kambuh, Krystal selalu mengunyah obat dari Tums Smoothies. “Aku selalu membawa ini bersama ku”, Krystal sepertinya gak bisa jauh dari Tums Smoothies Teman iStyle.

Baca Juga:

10 Menit Olahraga Bareng Solar Mengencangkan Bokong

Menurut Krystal, kalau kamu lagi merasa makan berlebihan, atau gak bisa mencerna dengan baik, obat satu ini bakal mengatasi masalah kamu. Tums Smoothies memang terkenal bagus untuk mengobati asam lambung dan gejala lain seperti sakit ulu hati, maag, sampai gangguan pencernaan.

Obat ini bakal mengurangi jumlah asam berlebih di dalam perut. Sama seperti obat maag pada umumnya, Tums Smoothies dikonsumsi dengan cara dikunyah sebelum ditelan. Mungkin Teman iStyle yang memiliki maag bisa coba obat dari Krystal Jung ini.

Sumber foto: YouTube (Just Parkminyoung)

Park Min-Young – Orthomol Vital F

Park Min-Young mengaku punya badan yang lemah, maka dari itu ia selalu membawa vitamin Othomol Vital F. Sepetinya Orthomol jadi vitamin yang terkenal dan selalu digunakan oleh selebriti Korea ya Teman iStyle, bahkan sampai Kpop idol pun gak pernah luput untuk membawa vitamin satu ini.

Baca Juga:

Selalu Tampil Sehat dan Fit, Ternyata Begini Gaya Hidup Orang Korea

Orthomol Vital F selalu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Park Min-Young. Varian Vital F ini merupakan suplemen makanan yang mengandung micronutrient untuk para wanita, mengandung magnesium dan vitamin B untuk mengurangi rasa lelah berlebihan. Selain itu juga memenuhi kebutuhan tubuh kamu supaya tetap prima.

Sumber foto: YouTube (GQ KOREA)

Doyoung NCT – Propolis

Propolis termasuk salah satu vitamin yang cukup sering digunakan oleh masyarakat Korea bahkan juga digunakan untuk kandungan skincare. Doyoung sangat menjaga tenggorokannya Teman iStyle, maka dari itu ia menggunakan 2 produk propolis salah satunya Propolis Mediactive Honey berbentuk spray sebagai antiseptik.

Baca Juga:

Deretan Supermarket Terkenal & Terbaik di Korea Selatan

Produk ini membantu membunuh bakteri penyebab mulut yang bau. Doyoung mendapatkan rekomendasi produk ini ketika ia tampil musical lalu merasa udah gak mampu bernyanyi lagi.

Lalu salah satu senior memberikan produk kesehatan ini untuk menyembuhkan tenggorokannya itu. Then voila, Doyoung bisa bernyanyi seperti biasa lagi.

Sumber foto: YouTube (GQ KOREA)

Junho 2PM – Probiotik dan Omega 3

Junho termasuk Kpop idol yang sangat memikirkan kesehatan serta bentuk tubuhnya, ia bahkan melakukan diet ketat Teman iStyle. Jadi kemanapun Junho pergi, ia selalu membawa probiotik dan vitamin omega 3.

Kalau sedang menjalani diet, probiotik merupakan cara yang bagus untuk menjaga kesehatan usus dan pencernaan. Beberapa manfaat probiotik adalah membantu merawat diare yang disebabkan oleh infeksi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi inflamasi serta alergi.

Omega 3 juga selalu dikonsumsi Junho yang menurutnya penting untuk kesehatan tubuh.

Sumber foto: YouTube (VOGUE KOREA)

Key SHINee – Jarrow Formulas Mastic Gum Supplement

Meski namanya gum, tapi vitamin Kpop idol satu ini bukan permen karet lho melainkan suplemen. Mengandung natural resin dari pohon damar wangi yang disebut mastiha yang biasanya tumbuh di Turki atau Yunani.

Mastic Gum mendukung kesehatan lambung dan duodenum, jaringan, serta tingkat produksi asam lambung yang sehat. Formulanya juga mengandung antioksidan dan nutrisi tambahan bermanfaat lainnya.

Key selalu membawa vitamin ini kemana-mana, karena sewaktu-waktu perutnya suka merasa gak enak akibat asam lambung yang meningkat.

Itulah beberapa vitamin serta suplemen selebriti Korea yang selalu mereka bawa kemanapun. Menjaga kesehatan itu penting Teman iStyle apalagi di masa sekarang ini, nah kamu bisa cari keperluan vitamin serta suplemen di Health Marchvelous Deal diskon up to 79% dan ada gratis ongkir.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.