Fashion - 19 February 2022

BTS Fashion K-Merchandise Sekarang Kamu Bisa Beli Online!

Berlin Belladina - 19 February 2022
BTS Fashion K-Merchandise Sekarang Kamu Bisa Beli Online!

Semenjak debut di tahun 2013, BTS terus mendapatkan popularitas dan musik-musik nya pun selalu diterima oleh masyarakat hampir di seluruh dunia. BTS pun udah cukup sering memecahkan rekor Teman iStyle, bahkan sampai sekarang ini mereka tetap memecahkan rekor dan bikin bangga.

BTS terkenal memiliki fandom yang sangat loyal dan besar, sebagai salah satu timbal baliknya, BTS membuka ‘Map of The Soul’ pop up store di beberapa negara salah satunya Indonesia. Indonesia sendiri menjadi negara ke 9 untuk showcase ‘Map of The Soul’ yang sebelumnya berlangsung di beberapa negara Asia seperti Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Thailand dan Mongolia.

Sumber foto: Google

Nah pop up store BTS ‘Map of The Soul’ ini menawarkan 400 produk merchandise fashion seperti sweatshirt, hoodie, t-shirt, jacket, topi, tas, sandal dan masih banyak lagi. Produk-produk BTS ini banyak menjadi incaran ARMY lho, apalagi produk tersebut sampai digunakan oleh member BTS nya langsung.

Baca Juga:

ARMY R U READY? BTS TMA 2021 Photobook Spesial Edition Segera Rilis

Bergejala Sakit Tenggorokan, V BTS Positif Covid-19

Di antaranya nya yaitu BTS BS Flannel Shirt 01 Grey, BTS VS Hoodie 06 Multi, Rug 05 Yellow, dan masih banyak lagi. Tenang Teman iStyle, kalau kamu gak sempat mengunjungi pop up store ‘Map of The Soul’ buat beli merchandise nya, sekarang kamu udah bisa beli via online melalui iStyle.id.

Official Merchandise BTS di iStyle.id tentu aja original ‘Map of The Soul’ yang isinya limited edition merchandise BTS apparel. Model serta style dari apparel merch BTS juga trendy lho, gak norak deh kalau Teman iStyle padupadan dengan fashion item yang lain.

Baca Juga:

Udah 10 Tahun Bersama, KPop Grup Ini Masih Bertahan Secara Utuh!

Gak hanya fashion merch aja, pernak-pernik ataupun aksesoris seperti handuk, lanyard, gantungan kunci tersedia juga di iStyle.id. Jadi Teman iStyle gak perlu pergi keluar rumah lagi untuk mendapatkan Official Merchandise BTS ini.

Oh iya ada promo spesial diskon up to 40% lho khusus buat kamu, yuk langsung aja cek official merchandise BTS ‘Map of The Soul’ yang exclusive di iStyle.id buat nambahin koleksi di rumah.

Comments

You must Register or Login to post a comment.