K-Pop Zone - 03 February 2022

ARMY R U READY? BTS TMA 2021 Photobook Spesial Edition Segera Rilis

Berlin Belladina - 03 February 2022
ARMY R U READY? BTS TMA 2021 Photobook Spesial Edition Segera Rilis

It’s finally here, BTS TMA 2021 Photobook Special Edition akan segera dirilis! Photobook The Fact tersebut bakal secara exclusive didistribusikan di Indonesia melalui iStyle.id Teman iStyle.

Cap Korea Co., Ltd melalui press release mengumumkan bahwa The Fact BTS Photobook Special Edition 2021 akan didistribusikan secara eksklusif di Indonesia melalui kerjasama dengan iStyle.id, yang memiliki pengakuan profesional dan kepercayaan publik dalam menjual produk Korea di Indonesia. Pihak dari Cap Korea mengatakan, "Sebelumnya, kami berencana untuk melakukan (penjualan) pada saat yang sama di Indonesia seperti Singapura dan Malaysia.

Namun untuk menyediakan harga Photobook ke penggemar BTS dengan harga yang lebih murah, kami berusaha mencari perusahaan yang tepat dan akhirnya bekerja sama dengan iStyle.id untuk menjual nya di Indonesia”. 2021 The Fact BTS Photobook Special Edition akan dirilis untuk yang kedua kalinya setelah perilisan Photobook di tahun tahun lalu menampilkan momen-momen spesial BTS di The Fact Music Awards 2020.

Baca Juga:

Berbagai Tempat yang Dikunjungi Jimin BTS di Jeju Island

BTS TMA 2021 Photobook Spesial Edition ini berisi Photobook 160 halaman, Bromide, Photo Cards dengan 4 tema berbeda yaitu Music (membahas tentang musik), Life (kehidupan), Youth (masa muda) dan Success (kesuksesan), serta poster. 4 tema berbeda yang tadi disebutkan membahas hubungan BTS antara ‘kau dan aku’, ‘dunia dan kita’ juga ‘hari ini dan esok’.

Oh iya Teman iStyle, foto-foto BTS yang ada di photobook secara khusus diambil oleh photographer professional Kim Je-Won dari agensi artis VOTT. Karena hasil kualitasnya tinggi serta bagus jadi layak banget deh disimpan sama ARMY dan pastinya gak bikin nyesel kalau beli.

Baca Juga:

Buat Hotteok ala Jungkook dan J-Hope BTS Yuk! 

Sepatu Yeezy Tipe Apa Sih yang Dipakai Artis Korea?

Nah penjualan pre-sale nya ini udah dimulai sejak 1 Februari – 28 Februari 2022, dan bakal ada poster special edition tambahan terbatas kalau Teman iStyle beli The Fact BTS Photobook Special Edition 2021 secara cepat melalui iStyle.id. Cap Korea Co., Ltd berlokasi di Gangseo-gu Busan, memegang hak cipta untuk 2021 The Fact BTS Photo Book Special Edition di tiga negara Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Singapura), dan telah dijual bekerja sama dengan Qoo10 (Singapura, Malaysia) serta iStyle.id (Indonesia).

Jadi Teman iStyle yang ARMY buruan deh pesan sekarang ada special gift voucher 100K dari iStyle juga lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.