Fashion - 30 January 2022

Sepatu Yeezy Tipe Apa Sih yang Dipakai Artis Korea?

Berlin Belladina - 30 January 2022
Sepatu Yeezy Tipe Apa Sih yang Dipakai Artis Korea?

Modelnya yang unik dan berbeda dengan sneakers lainnya bikin sneakers Yeezy sampai saat ini permintaannya cukup tinggi. Ditambah kolaborasi Yeezy dengan Kanye West yang gak hanya sepatu tetapi juga jaket, kaus, track pants, dll.

Kanye West juga baru-baru ini membagikan foto tentang kolaborasi antara Yeezy x GAP x Balenciaga yang dirumorkan bakal rilis di sekitar bulan Juni. Nah beberapa artis Korea ini juga menunjukan rasa suka-nya terhadap sneakers Yeezy Teman iStyle.

Sneakers Yeezy pilihan mereka apa aja sih? Simak ulasan ini ya!

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

Ternyata sepatu unik yang dipakai Jennie ini keluaran Yeezy Teman iStyle. OOTD Jennie yang cute memakai celana kotak-kotak cocok banget dengan Yeezy Easy NSTLD Boots.

Boots model kayak gini memang lagi menjadi hot item pas musim dingin kemarin, tapi sepatu Yeezy Easy NSTLD Boots yang dipakai Jennie memiliki model yang gak kalah trendy. Bentuknya yang oversized, memiliki sol berwarna khaki serta puffy, nyaman banget buat dipakai di musim dingin.

Yeezy tipe ini berbeda dengan Yeezy lainnya yang biasa menggunakan tali sepatu, Yeezy Easy Boots mengganti tali sepatu dengan model velcro yang bikin makin mudah pas dikenakan.

Sumber foto: Instagram (hoooooyeony)

Jung Hoyeon

Keunikan model sneakers Yeezy memang sangat kental dan gak perlu diragukan lagi, seperti yang dipakai model sekaligus Aktris Korea Jung Hoyeon di atas yang bentuknya mirip alien.

Baca Juga:

OOTD Hangout ala Kim Da Mi, Bintang 'Our Beloved Summer'

Yeezy 450 Resin berwarna hijau menjadi pilihan Jung Hoyeon yang ia kombinasikan dengan jaket bulu, jeans dan mini backpack, menciptakan tampilan casual. Yeezy 450 Resin ini merupakan generasi terbaru dari koleksi terakhir cloud white yang tetap masih menampilkan sisi eksentriknya.

Teman iStyle gak perlu khawatir, sneakers Yeezy ini cocok digunakan dengan berbagai OOTD kok, dari mulai casual, street style sampai sporty.

Sumber foto: Twitter (BambamClothes)

BamBam

Sneakers Yeezy milik BamBam cukup unik nih Teman iStyle, yaitu Yeezy Crepe Boot Season 2. 100% full of suede premium, dengan warna khaki, memberikan sedikit warna untuk penampilan BamBam yang full black.

Baca Juga:

Super Perhatian, Ini Sederet Idol Yang Dijuluki Parents of The Group

Yeezy Crepe Boot Season 2 didesain langsung oleh Kanye West yang ditunjukan saat perhelatan New York Fashion Week 2015 dan resmi dirilis bulan Juni 2016. Kalau dilihat sekilas, memang seperti boots klasik pada umumnya gak seperti Yeezy.

Fun fact nya, boots ini dibuat di Spanyol dan menjadi bagian dari Yeezy tanpa koneksi Adidas Original. Tertarik coba Crepe Boot Season 2 kayak BamBam gak Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (marcellasne_)

Son Na-Eun

Naeun juga pernah terlihat mengenakan sneakers Yeezy Teman iStyle, she completed her looks with Yeezy Boost 500. Sneakers Yeezy Boost 500 jadi pilihan yang tepat kalau kamu ingin berpenampilan santai kayak Naeun.

Baca Juga:

Fashion Menarik Center of the group Beberapa Kpop Idol Cewek

Warna dari sneakers Yeezy satu ini juga bervariasi, gak cuman 1 atau 2 warna aja, bahkan ada yang warna-warni juga. Saking nyamannya, Yeezy Boost 500 sangat sempurna dipakai seharian penuh atau buat olahraga karena pada bagian sol dibuat menggunakan adiprene.

Yeezy yang dipakai Kpop idol ini makin banyak penggemarnya dibanding versi Boost 350. 

Sumber foto: Instagram (jhope.bighiitentertainment)

J-Hope BTS

Nah kalau yang satu ini bukan sepatu Yeezy, melainkan versi sendalnya, Yeezy Foam Runner. J-Hope mengenakan Yeezy Foam Runner pas ia lagi liburan ke Hawaii.

Ada dua style yang J-Hope kenakan, yang pertama ketika ia memakai kemeja motif bulat-bulat berwarna biru, dan celana hitam. Ia memadukan OOTD nya itu dengan Yeezy Foam Runner warna Moon Gray yang cocok banget sama kemeja nya.

Style selanjutnya ketika ia foto mirror selfie mengenakan jeans doodle, sweatshirt dan fedora hat. Sendal Yeezy ini gak ada sol nya tapi tetap aerodinamik pas dipakai, sama seperti desain Yeezy Kanye West pada umumnya, Foam Runner juga memberi kesan retro dan futuristik.

Buat Teman iStyle yang mau beli sepatu Yeezy bisa ditemukan di iStyle.id lho, dan ada spesial diskon berbagai kebutuhan olahraga New Year New Move up to 70% + extra diskon 200K ada gratis ongkir lagi!

Comments

You must Register or Login to post a comment.