Browsing : Fashion-bts

Intip Gaya Fashion Minimalist Moon Ga-Young di ‘The Interest of Love’

Fashion - 26 January 2023

The Interest of Love merupakan drama JTBC yang menceritakan tentang kisah romantis empat orang yang memiliki minat berbeda dan kemudian bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo. Di drama ini Moon Ga-Young beradu akting dengan Yoo Yeon Seok,…

Pesonanya Mahal, Kpop Idol Yang Baru Terpilih Jadi Ambassador Merk Dunia

Fashion - 23 January 2023

Kpop idol yang terpilih menjadi ambassador merk dunia semakin hari semakin banyak aja nih Teman iStyle. Popularitas dan pesona mahal yang dimiliki Kpop idol menjadi alasan mengapa brand dunia sering memilih mereka sebagai ambassador. Brand mewah dunia…

4th Gen It Boy, Fashion Style Yeonjun TXT Kece Abis!

Fashion - 13 January 2023

Member tertua TXT, Yeonjun, is the real definition of a fashionista! Yeonjun kerap mendapat julukan ‘4th gen It Boy’ karena ia dikenal sebagai idol yang serba bisa, Teman iStyle. Selain rap, nyanyi, dan dance nya yang bagus, Yeonjun juga…

Susul Member Lain, Danielle NewJeans Menjadi Global Ambassador Burberry

Fashion - 11 January 2023

Pada 6 Januari lalu, ADOR mengonfirmasi bahwa Danielle NewJeans terpilih menjadi global ambassador Burberry. Kpop idol blasteran Korea-Australia ini menyusul dua member NewJeans lainnya yang sebelumnya telah diumumkan menjadi brand ambassador untuk luxury…

Beberapa Kpop Idol yang Punya Brand Fashion Sendiri, Siapa Aja Ya?

Fashion - 27 December 2022

Seorang Kpop idol pastinya selalu dituntut untuk menjaga penampilan, mulai dari makeup, rambut, hingga outfit yang mereka kenakan Teman iStyle. Fashion yang mereka pakai pun gak jarang menjadi inspirasi untuk para penggemarnya. Bahkan kecintaan Kpop…

Tampil Classy dan Chic ala Kpop Idol dengan Beret Hat!

Fashion - 22 December 2022

Teman iStyle pasti udah gak asing lagi dengan fashion item yang sering digunakan Kpop idol, yakni beret hat. Topi beret ini memang merupakan aksesoris klasik yang bisa bikin penampilan seseorang langsung modis seketika. Selain itu beret hat ini bisa…

Outfit Kpop Idol yang Tuai Kontroversi dan Kritik di Tahun 2022

Fashion - 20 December 2022

Menjadi seorang idol pastinya membuat penampilan mereka gak lepas dari sorotan publik Teman iStyle. Pakaian yang Kpop idol kenakan diatas panggung, di music video, hingga daily outfit pasti selalu menjadi perhatian banyak orang. Namun, gak jarang juga…

Steal Her Look, Tips Bergaya Modish ala YooA Oh My Girl

Fashion - 02 December 2022

YooA merupakan main dancer dari girl group Oh My Girl yang kerap memamerkan gaya berpakaian modish nya di Instagram. YooA selalu tampil cantik dan stylish dengan mix and match outfit yang ia kenakan, mulai dari gaya Y2K hingga boyish sekalipun. Makannya…