Lifestyle - 16 December 2021

Another Pop-up Store Marhen.J Ada di Mall Kelapa Gading!

Berlin Belladina - 16 December 2021
Another Pop-up Store Marhen.J Ada di Mall Kelapa Gading!

Another Marhen.J pop up store is in town! Kali ini Marhen.J membuka booth nya di kawasan Mall Kelapa Gading 3. Pop-up store ini dibuka dari 10 Desember 2021 – 16 Januari 2022 Teman iStyle, pas banget deh yang mau belanja akhir tahun.

Buat kamu yang tinggal daerah Kelapa Gading dan sekitarnya bisa langsung datang ke sini dan lihat langsung koleksi dari brand fashion kenamaan asli Korea Selatan. Marhen.J juga baru launching produk terbarunya Teman iStyle, yaitu LUNA bag, BELLO bag, Bono Le Blanc bag, Fino bag dan Paper Edition.

Semuanya menggunakan bahan sustainable, eco-friendly serta vegan dan pastinya desain trendy untuk dipakai keseharian. LUNA bag bentuknya berbeda dari Marhen.J pada umumnya yang kotak, LUNA berbentuk melengkung dengan bahan yang waterproof.

Baca Juga:

Hidup di era Hallyu Wave, Udah Tahu Apa Aja yang Populer?

Udah Tahu Belum Kpop Idol dan Selebriti Korea Ini Seorang Vegetarian?

Bisa digunakan dengan 2 style berbeda lho, yaitu shoulder atau mini-cross bag. BELLO bag merupakan hand bag memiliki size cukup untuk membawa keperluan kamu.

Terdiri dari 2 warna berbeda yaitu hitam dan olive khaki. Bono Le Blanc ini mirip-mirip sama BELLO Teman iStyle, yang membedakan ialah bahan yang digunakan serta ukuran tas nya.

Tas Bono Le Blanc terdapat 2 kantong tumbler dan satu kantong lain di dalam tas. Sedangkan Fino adalah shoulder bag menggunakan bahan dari kulit apel dan resleting sebagai pengaman tas.

Promo Marhen.J di Mall Kelapa Gading 3 oke banget nih Teman iStyle, karena lagi ada Year End Sale untuk Lolly bag, Candy bag, Billy bag, Charron dan Kony bag di bawah 1.000.000! Selain itu juga, kamu bakal mendapatkan free wappen dan pouch Marhen.J dengan minimal belanja 1.000.000 dan 3.500.000.

Baca Juga:

Styling ala Kpop Idol Gen Z, Mana Favorit mu?

Periode promonya cuman dari 10 Desember 2021 – 16 Januari 2022 aja Teman iStyle. Buruan deh kamu ajak kerabat buat datang ke pop-up store Marhen.J di Mall Kelapa Gading 3 dan dapatkan keuntungannya.

New year, new style and more trendy with Marhen.J!

Comments

You must Register or Login to post a comment.