K-Pop Zone - 31 October 2021

Ih Serem, Kpop Idol ini Pernah Mengalami Hal Horor Lho!

Berlin Belladina - 31 October 2021
Ih Serem, Kpop Idol ini Pernah Mengalami Hal Horor Lho!

Spooky October is coming! Kejadian cerita horor atau mistis memiliki daya tarik sendiri terhadap masyarakat.

Meski takut, kadang yang mendengarkan tetap antusias dan penasaran sama jalan ceritanya. Gak mandang bulu, Kpop idol juga pernah mengalami hal mistis di kehidupannya.

Dan paling sering kejadiannya itu di dorm mereka, cerita para Kpop Idol ini juga cukup bikin merinding lho Teman iStyle. Nah berhubung sekarang lagi Halloween, K-Hub akan kasih tahu beberapa Kpop idol yang pernah mengalami hal mistis atau horor. Penasaran? Simak ulasan ini ya.

Sumber foto: Instagram (_ohhayoung_)

Ha Young – Apink

Yang pertama ada Ha Young dari Apink, Ha Young ternyata dapat merasakan sesuatu yang mistis seperti suara dan wujud dari hantu sejak masih kecil. Ha Young pernah menceritakan salah satu pengalamannya di salah satu variety show Korea, saat itu ia lagi syuting di Law of The Jungle bersama Kang Nam yang merupakan host acara tersebut.

Ha Young mendapatkan mimpi buruk dan melihat hantu, ia pun membicarakannya kepada Kang Nam dan menanyakannya apakah Kang Nam melihat hantu juga. Selain itu suatu hari keluarga Ha Young memberi dirinya jimat yang diletakkan di bawah bantal.

Dan saat Ha Young tidur, hantu tersebut berbisik ke Ha Young “kenapa kamu meletakkan benda itu di bawah bantal mu?!” Ha Young langsung terbangun dan gak bisa tidur lagi malam itu.

Sumber foto: Instagram (ab6ix_official)

Woojin – AB6IX

Ketika AB6IX tour di U.S tepatnya di Newark, Woojin mengalami hal horor di hotel mereka menginap. Masing-masing member mendapatkan kamar sendiri, dan kamar Woojin tepat berada di ujung lorong.

Baca Juga:

Contek Ide Kostum Halloween ala K-Pop Idol!

Sebentar Lagi Comeback, Begini Gaya Kece Member SEVENTEEN (Part 2)

Sesampai di lorong kamar hotel mereka, Woojin udah merasakan atmosphere gak enak. Woojin tertidur larut malam dan untuk pertama kalinya, Woojin mengalami sleep paralysis.

Ia melihat ada pintu di kamarnya yang tiba-tiba terbuka dan ada bayangan seseorang keluar dari ruangan tersebut. Merasa ketakutan, ia langsung bangun dari tidur dan langsung mengecek pintu tersebut, menyadari itu hanya mimpi serta pintu gak ada yang terbuka, Woojin menyenderkan kepalanya lagi di kasur dengan posisi satu tangan diatas kepala.

Tiba-tiba badannya gak bisa bergerak Teman iStyle, Woojin melirikan matanya ke kiri dan melihat ada bayangan hitam di sampingnya. Mencoba bangun dan membalikkan badan, bayangan hitam tersebut langsung terbang melewatinya.

Dan ternyata di samping hotel AB6IX menginap ada kuburan, OMG.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Lisa – BLACKPINK

Termasuk orang yang penakut, Lisa malah sering diganggu oleh hantu dan mengalami hal horor khususnya di dorm BLACKPINK. Pernah suatu ketika Lisa bermain di kamar Jisoo, saat itu Jisoo sedang mencuci muka dan membiarkan pintu kamarnya agak terbuka.

Lalu ada sekelibat orang melewati kamar Jisoo menuju ruang TV, Lisa mengira itu Rośe soalnya kamar mereka berdua samping-sampingan. “Chae-young, mau kemana? apakah itu kamu?”

Rośe pun menjawab sautan tersebut “iya, apa?”. Tapi anehnya gak ada suara apapun dari ruangan TV, Lisa pun menanyakan keberadaan Rośe yang ternyata ia masih berada di dalam kamarnya.

Lisa sering mengalami sleep paralysis dan melihat hal-hal aneh di dorm. Seorang paranormal di Thailand pernah memberitahu Lisa kalau ada hantu di ruangan wardrobe dan harus berhati-hati yang sebelumnya ternyata Jisoo ketakutan setengah mati diganggu oleh hantu tersebut.

Semenjak saat itu para member BLACKPINK pindah ke dorm baru.

Sumber foto: Instagram (nct_dream)

Jeno NCT Dream

Jeno pernah mengalami hal menyeramkan saat berada di Jepang untuk SM Town Concert. Ia pergi ke Jepang bersama Renjun, Jeno ke kamar hotelnya setelah Renjun pergi ke hotelnya Winwin.

Malam itu Jeno gak bisa tidur karena mengalami radang tenggorokan, ia merasa tenggorokannya sedang baik-baik aja saat itu gak bengkak tapi Jeno malah merasa sakit. Jeno mendeskripsikannya seperti ada sesuatu yang menekan, merasa tenggorokannya seperti ada yang nahan, ia pun membuka matanya.

Baca Juga:

Gandeng Jeno NCT, Donghae Super Junior Siap Rilis 'California Love'

Seketika Jeno membuka mata, ia melihat tengkorak dengan mata dan bibir menyeramkan tepat di depan mukanya dan langsung melayang. Menurut Doyoung, Jeno mengalami sleep paralysis, tapi Jeno menyangkal, soalnya ia langsung membuka mata setelah merasakan hal aneh ditenggorokannya.

Sumber foto: Instagram (maknaedino_o17)

Dino SEVENTEEN

Hal horor yang dialami Dino terjadi ketika ia berada di kamar hotel di New York. Sesaat setelah tidur, Dino merasa ada yang masuk ke kamar dan langsung memegang kaki Dino.

Dino heran karena ada seseorang dari room service masuk ke kamar dan memberikannya pijatan kaki. Ia bilang “no, thanks” berkali-kali supaya gak dipijat, namun lama kelamaan pijatannya semakin kuat.

Merasa kesal, Dino langsung bangun dan bilang “no thanks!” secara tegas. Tahu gak Teman iStyle apa yang terjadi?

Gak ada siapapun, Dino sangat ketakutan, ia yakin banget kalau ada orang masuk dan memijat kakinya, semua terasa sangat nyata.

Comments

You must Register or Login to post a comment.