Fashion - 30 October 2021

Contek Ide Kostum Halloween ala K-Pop Idol!

Agatha Febry - 30 October 2021
Contek Ide Kostum Halloween ala K-Pop Idol!

Trick or Treat! Happy Halloween Teman iStyle! Gak kerasa ya udah di penghujung Bulan Oktober, which is waktunya merayakan halloween party

Karena sudah besok banget nih halloween-nya, Teman iStyle sudah menyiapkan kostum atau event untuk menyambut halloween tahun 2021 ini belum? Kalau belum, pas banget nih K-Hub akan berikan beberapa ide kostum halloween dari para K-Pop Idol. Contek yuk!

Sumber foto: Instagram (leehi_hi)

Lee Hi

Idol K-Pop yang baru aja mengeluarkan single ‘ONLY’ dan ‘Red Lipstick’ ini memang dikenal sebagai idol yang OOTD-nya selalu stylish dan menarik perhatian. Di halloween party yang diadakannya, ia tampil menawan dengan berdandan ala sexy devil

Menggunakan mini dress berwarna merah, Lee Hi tampak sexy dan memikat. Meskipun dress-nya hanya terdiri dari satu warna, kesan elegant sukses ditampilkannya berkat adanya aksen bulu dan efek dari jenis kain yang digunakannya. 

Yang menjadi menarik pada kostumnya kali ini adalah berbagai macam aksesori yang dipakainya. Ia menggunakan stocking jaring berwarna merah dengan wedges hitam yang mengkilap. 

Untuk menjiwai sebagai sosok sexy devil, ia menambahkan bando dengan bentuk devil horns yang memiliki warna senada dengan dress yang digunakannya. Ia juga memberikan sentuhan berbeda dengan menggunakan wig ungu dan velvet choker pada lehernya. 

Makeup yang ia gunakan gak terlalu ribet dan masih menunjukkan kecantikan wajah dari penyanyi berusia 25 tahun ini. Teman iStyle bisa banget untuk contek kostum halloween dari Lee Hi! 

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

Kalau ngomongin fashion idol K-Pop yang satu ini emang gak ada habisnya sih. Semua style yang dipakai oleh idol yang satu ini selalu membuat fans terpanah dan mengaguminya. 

Di halloween tahun kemarin, Jennie menggunakan one set baju ala-ala sailor berwarna navy yang super elegant. Aksen-aksen tambahan seperti kantong dan kancing yang ada pada bajunya membuat style-nya menjadi gak membosankan. 

Ia juga menggunakan topi ala-ala pelaut yang bertuliskan ‘NINI’. Diunggah di postingan feeds instagramnya, Jennie mengungkapkan, “Hi my name is Nini and i like red” yang menunjukan bahwa tulisan tersebut merupakan nama lain yang ia miliki. 

Berkaitan dengan caption yang ditulisnya, Jennie memadukan one set-nya itu dengan stocking berwarna merah. Nail art yang digunakan juga unik, yaitu dengan menggunakan fake nails panjang yang juga berwarna merah darah. 

Dengan demikian, look dari kostum yang ia gunakan dapat tampak elegant dan mewah serta gak membosankan sama sekali. Teman iStyle berani coba kostum ala Jennie ini? 

Baca Juga: 

Ternyata Sederet Drama dan Film Korea ini Diangkat Dari Kisah Nyata!

Pencinta Kpop, Jangan Lewatkan Konser Virtual dari KOCCA Music Studio

Intip Fashion Wi Ha Joon di Berbagai Dramanya Yuk!

Sumber foto: Instagram (blackpinkofficial)

BLACKPINK

Pada umumnya kostum halloween adalah kostum yang identik dengan pakaian yang menyeramkan. Tapi banyak orang memanfaatkan momentum halloween sebagai moment untuk menggunakan kostum seunik dan selucu mungkin untuk tampil berbeda di pesta. 

Sama seperti halnya para anggota BLACKPINK, mereka tampak cute banget dengan kostum ala-ala film animasi milik Disney yaitu ‘Frozen’. Tampak Jisoo menggunakan kostum ala karakter Elsa dengan dress yang berwarna biru. 

Sedangkan Rosé menggunakan kostum yang merupakan pakaian dari adik Elsa, yaitu Anna. Rosé tampak menggunakan dress dengan perpaduan biru tua dan biru muda yang diberi coat magenta di bagian lehernya. 

Ia tampak menjiwai dengan memberi sentuhan kepang dua pada rambutnya. Sedangkan Jennie tampak menggunakan kostum Kristoff, cowok tampan yang merupakan kekasih Anna.

Animasi ‘Frozen’ gak akan pernah lepas dengan karakter Olaf, boneka salju yang ceria dengan hidung wortelnya. Disini, Lisa melengkapi seluruh karakter tersebut dengan onesie yang berbentuk ala karakter Olaf. Kostum dari keempat member berhasil membuat suasana baru saat halloween party yang mereka adakan. 

Sumber foto: Instagram (callmegray)

Gray

To infinity and beyond!’, satu quotes terkenal dari karakter Buzz Lightyear dari animasi ‘Toy Story’ menjadi konsep dari kostum penyanyi, rapper, dan produser rekaman asal Korea, Gray. Di halloween-nya tahun lalu, Grey tampak mengenakan kostum dengan menirukan style karakter Woody, sahabat Buzz Lightyear. 

Sama seperti para anggota BLACKPINK yang menggunakan kostum lucu bertema Disney ‘Frozen’, Gray juga menggunakan kostum lucu di hari halloween-nya. Gak ada unsur menyeramkan dari kostum mereka, yang ada malah berkesan unik dan berbeda dari yang lain. 

Gray benar-benar memakai kostum yang hampir 99% mirip dengan karakter Woody yang asli. Dengan menggunakan shirt kotak-kotak dengan warna kuning dan merah, rompi dengan motif yang sama serta denim dan sepatu yang sangat mirip. 

Gak hanya itu, Gray juga memakai aksesori ala Woody dengan lengkap seperti scarf merah di leher, pin bintang pada bajunya, sabuk dengan plat gold serta topi koboi yang identik dengan karakter tersebut. Selain karakter Woody, Teman iStyle bisa mencontek style dari karakter lain di animasi ini kok! 

Sumber foto: Instagram (jiminxjamie)

Jamie

Berkonsep sama dengan kostum yang dimiliki Lee Hi, Jamie tampil sexy dengan kostum halloween kali ini. Ia mengenakan mini dress dengan motif horizontal stripes dengan aksen kancing pada bagian depannya. 

Aksen-aksen dengan warna merah merona itu sukses menghiasi outfit-nya dan membuat kesan yang elegan. Gak hanya itu, ia juga menggunakan fake collar yang ia gunakan untuk menghiasi bagian lehernya yang kosong. 

Dengan boots tinggi berwarna hitam serta menggunakan makeup yang sesuai, kesan fierce dari style halloween Jamie tersalurkan dengan keren. Teman iStyle bisa contoh style simple dari kostum penyanyi yang satu ini untuk halloween party-mu besok!  

Comments

You must Register or Login to post a comment.