Fashion - 20 October 2021

Sebentar Lagi Comeback, Begini Gaya Kece Member SEVENTEEN (Part 2)

Berlin Belladina - 20 October 2021
Sebentar Lagi Comeback, Begini Gaya Kece Member SEVENTEEN (Part 2)

Sebelumnya K-Hub udah membahas gaya berpakaian S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, dan Woozi, Teman iStyle udah membaca ulasan tersebut belum? Sekarang saatnya membahas gaya berpakaian member SEVENTEEN lainnya yaitu The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon dan Dino.

Penasaran sama fashion style member SEVENTEEN yang bisa kamu jadikan inspirasi? Simak ulasan ini ya.

Sumber foto: Instagram (xuminghao_o)

The8 – Urban Streetwear

Start with The8 with his urban streetwear, urban streetwear identik dengan gaya modern serta dapat terlihat rebel dan casual at the same time. Biasanya gaya urban streetwear ini sering digunakan oleh anak skater yang memiliki elemen hip hop fashion, modern high fashion, dan haute couture.

The8 memakai oversized long sleeve putih dibalut kemeja denim. Bawahannya ia mengenakkan celana berwarna teal, sneakers warna-warni nya pun memberi vibes 90-an.

Kunci dari urban streetwear ialah don’t be afraid to go big and layering up. Keren ya gaya The8 satu ini.

Sumber foto: Instagram (min9yu_k)

Mingyu – Casual Style

Kalau Teman iStyle perhatikan feed Instagram Mingyu, ia sering banget menggunakan outer di beberapa kesempatan. Salah satu outer yang sering ia pakai adalah blazer, blazer yang dikenakan juga gak cuman polos aja tapi ada yang bermotif seperti plaid.

Teman iStyle suka blazer juga kayak Mingyu? Then, you should try this look. Blazer polos hitam dengan dalaman kaus putih jadi pilihan Mingyu, nah jeans yang dipakai Mingyu agak berbeda Teman iStyle yaitu jenis cuff jeans.

Baca Juga:

Sebentar Lagi Comeback, Begini Gaya Kece Member SEVENTEEN (Part 1)

Kenalan dan Bikin Bibim Guksu Favorit Mingyu Seventeen Yuk!

Cuff jeans akan membuat penampilan kamu lebih casual dan memberikan sentuhan menyenangkan pada OOTD mu.

Sumber foto: Instagram (dk_is_dokyeom)

DK – Laidback Look

Kemeja adalah salah satu pilihan terbaik jika kamu ingin terlihat formal dengan cara yang mudah dan simple. Misal kamu ingin terlihat more casual memakai kemeja, OOTD DK di atas bisa jadi referensi kamu dalam berpakaian memakai kemeja.

Selalu terlihat formal dengan kemeja dikancing sampai atas gak lagi jadi tujuan utama di jaman sekarang ini, melainkan lebih terlihat functional. Kemeja gak dikancing dengan dalaman kaos terlihat klasik dan mudah, tapi agak tricky juga misal kamu gak bisa mengkombinasikan dengan baik.

DK memakai kaos putih dibalut kemeja terbuka yang dimasukkan ke dalam celana chino coklat dan sepatu boots. He looks laidback but also variety.

Sumber foto: Instagram (pledis_boos)

Seungkwan – Trendy Outfit of The Day

Jika memasuki musim panas, short pants atau celana pendek bakal menjadi pilihan utama untuk terlihat stylish dan juga comfortable. Di musim panas itulah saatnya mengenakan pakaian minim tapi tetap appropriate ke mana pun Teman iStyle pergi, bahkan perusahaan besar pun sekarang udah membolehkan karyawannya mengenakan celana pendek salama penampilan mereka masih sopan.

Baca Juga:

Gandeng Jeno NCT, Donghae Super Junior Siap Rilis 'California Love'

Mungkin beberapa cowok berpendapat kalau celana pendek itu terlalu old-fashion which is right, tapi celana pendek bisa bikin look kamu lebih stylish. Lihat aja Seungkwan yang tetap terlihat trendy memadukan kemeja garis dengan kaos dan celana pendek beige nya. Kamu bisa mengganti sendal dengan sneakers atau loafers.

Sumber foto: Instagram (chwehanvernon)

Vernon – Comfy and Practical Style

Cowok campuran Amerika – Korea ini suka dengan penampilan simple, comfy dan juga praktis. Ia termasuk sering menggunakan topi lho, entah itu beanie, atau snap back.

Kali ini Vernon mengenakan hoodie sebagai luaran dan celana jeans, selain nyaman hoodie udah pasti bisa menghangatkan tubuh di musim dingin atau hujan seperti saat ini. Di negara 4 musim, hoodie biasanya dipadukan dengan outer wear lain seperti denim jacket, leather jacket, coat, ataupun bomber jacket memberi kesan urban, sleek dan casual.

Tapi berhubung Indonesia negara tropis dan ingin pakai hoodie tiru aja gaya Vernon satu ini, hoodie never out of style.

Sumber foto: Instagram (maknaedino_o17)

Dino – Preppy Look

Last but not least the maknae Dino, maknae dari grup SEVENTEEN ini tampil preppy dengan mengenakan kemeja yang dikombinasikan dengan knit vest. Kedua warna dari outfit juga masih nyambung, warna beige dari kemeja dan coklat tua knit vest.

Knit vest atau vest rajut memang balik lagi menjadi sebuah tren saat ini. Model dan motifnya pun sekarang makin bervariasi, seperti oversized, versi crop, yang membantu kamu lebih mudah untuk mengekspresikan diri.

Kalau kamu suka berpenampilan preppy, bisa jadikan look Dino di atas sebagai inspirasi ya. Itu dia Teman iStyle, gaya berpakaian member SEVENTEEN dari berbagai macam look yang pastinya bisa kamu jadikan referensi dan ide untuk berpakaian sehari-hari. Temukan dan beli fashion favorit mu di kategori fashion iStyle.id ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.