K-Pop Zone - 18 October 2021

Gandeng Jeno NCT, Donghae Super Junior Siap Rilis 'California Love'

Agatha Febry - 18 October 2021
Gandeng Jeno NCT, Donghae Super Junior Siap Rilis 'California Love'

Teman iStyle, kamu pasti tau kan kalau dalam waktu dekat, boy group Super Junior akan segera comeback dengan full album mereka yang berjudul ‘Countdown’? Sebelum itu, 2 membernya yang tergabung dalam Super Junior D&E yaitu Donghae dan Eunhyuk masing-masing merilis dua single solo.

Sebelum ‘Countdown’ dirilis pada akhir bulan ini, Donghae sudah mengeluarkan single solo terlebih dahulu dengan lagu berjudul ‘California Love’. Yang bikin heboh para Kpopers adalah single solonya ini berkolaborasi dengan salah satu member boy group NCT U yaitu Jeno NCT.

‘California Love’ sendiri sudah dirilis pada 13 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB lalu di berbagai situs musik. Tampil super kece dengan rambut pink, Donghae sukses menghilangkan rasa kangen para Fishy dengan hadirnya single ini. 

Dalam 1 hari, MV dari lagu yang punya melodi adiktif dan mudah diingat ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali lho! ‘California Love’ sendiri merupakan lagu yang bercerita tentang keinginannya untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang ia cintai di California. 

Sumber foto: Instagram (leedonghae)

Beberapa hari sebelumnya, Donghae memberikan bocoran dengan merilis foto-foto teaser yang memperlihatkan dirinya dengan latar tempat yang berbeda-beda. Foto tersebut disertai dengan caption “DONGHAE 동해 Digital Single [California Love] Image Teaser”.

Baca Juga:

B.I Rilis Single Kolaborasinya Dengan Afgan, Sudah Dengar?

Comeback 12 Oktober, ENHYPEN Bikin Penasaran Unggahan Reelsnya!

Tampil di Majalah Men's Health, Simak Olahraga Wi Ha Joon

Digital single tersebut berisi dua lagu dan ‘California Love’ menjadi lagu pertamanya. Di lagu yang kedua, Donghae kabarnya akan menggandeng Miyeon (G)I-DLE dengan merilis lagu berjudul ‘Blue Moon’.

Sumber foto: Instagram (leedonghae)

Dalam akun instagram pribadinya, Donghae juga rajin untuk memberikan update seputar single-nya dengan Eunhyuk untuk single Super Junior D&E. Sebelumnya mengkonfirmasi akan comeback, ELF dibuat penasaran dengan foto siluet dari keduanya pada masing-masing instagram pribadinya yang disertai caption “SUPER JUNIOR D&E Coming Soon”. 

Meskipun belum mengkonfirmasi kapan tanggal pasti single tersebut akan dirilis, pihak SM Entertainment menyebutkan bahwa duo Super Junior ini dipastikan akan comeback di akhir Oktober 2021 ini. So, Teman iStyle jangan lupa untuk stay tune dan terus update untuk single terbaru dari para member Super Junior ini ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.