K-Pop Zone - 08 October 2021

B.I Rilis Single Kolaborasinya Dengan Afgan, Sudah Dengar?

Agatha Febry - 08 October 2021
B.I Rilis Single Kolaborasinya Dengan Afgan, Sudah Dengar?

B.I akhirnya merilis single terbarunya bertajuk ‘Lost at Sea (Illa Illa)’ yang merupakan salah satu single di album ‘Waterfall’. Mantan member boy group iKON ini sudah merilis single tersebut pada bulan Juni 2021. 

Sumber foto: Instagram (shxxbi131, afgan__, bipolarsunshine)

Namun pada awal Oktober lalu, B.I menggandeng 2 penyanyi mancanegara lain yaitu Bipolar Sunshine asal Inggris dan Afgan asal Indonesia untuk meramaikan single-nya itu. ‘B.I Lost At Sea (Illa Illa 2)’ yang merupakan lagu hasil kolaborasi mereka itu sepenuhnya dinyanyikan dalam bahasa Inggris.

Lagu ini sendiri bercerita tentang isi hati seseorang yang merindukan kekasihnya. Mempunyai makna yang dalam, lagu galau yang satu ini bisa menjadi salah satu lagu favorit kamu!

131LABEL juga sudah mengkonfirmasi bahwa lagu tersebut akan menjadi single kolaborasi global B.I dengan Bipolar Sunshine dan Afgan yang  bekerja sama dengan produser asal Amerika, Cory Enemy. Selain berkolaborasi dengan penyanyi mancanegara, B.I. mengajak beberapa penyanyi internasional seperti Pink Sweats dan Epik High untuk tampil bersama di konser solo pertamanya. 

Baca Juga: 

Dituding Meniru Slogan TREASURE, Mnet Tuai Kritikan

It's Okay to Not Be Okay' Masuk Nominasi di International Emmy Awards 2021

Siap-Siap, 'My Name' dan Drakor Lain Akan Hiasi Oktobermu!

B.I juga mengundang tamu special untuk meramaikan konser solonya itu, yaitu Destiny Rogers. Dipandu oleh Live X Live, konser B.I ini sudah berlangsung pada tanggal 3 Oktober 2021 lalu. 

Sumber foto: Twitter (bipolarsunshine, afgan__)

Untuk mengenalkan single barunya bersama BI dan Bipolar Sunshine, Afgan ikut mempromosikan single  ‘Lost at Sea (Illa Illa)’ itu melalui akun twitternya. Gak lupa Bipolar Sunshine juga turut mempromosikan single tersebut dengan cuitan twitter dan postingan instagramnya.

Oh ya, kolaborasi Afgan dengan B.I bukan merupakan kolaborasinya dengan penyanyi mancanegara yang pertama kali. Sebelumnya, penyanyi kebanggaan Indonesia ini juga pernah berkolaborasi dengan Jackson Wang dengan merilis lagu berjudul M.I.A pada 19 Maret 2021 lalu. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.