K-Entertainment - 02 October 2021

It's Okay to Not Be Okay' Masuk Nominasi di International Emmy Awards 2021

Berlin Belladina - 02 October 2021
It's Okay to Not Be Okay' Masuk Nominasi di International Emmy Awards 2021

Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay bertemakan self healing diperankan oleh Kim Soo-Hyun, Seo Yea-Ji dan Oh Jung-Se mendapatkan nominasi untuk International Emmy Awards 2021. IOTNBO masuk ke dalam kategori TV/Mini-Series pada nominasi perhelatan awards tersebut.

Emmy Awards adalah salah satu acara penghargaan tahunan Amerika untuk sektor industri televisi. Emmy dianggap menjadi satu dari diantara penghargaan hiburan besar di Amerika Serikat seperti, Grammy Awards (music), Oscar/Academy Awards (film), dan Tony Awards (theater).

Sumber foto: Google

Dilansir dari Soompi, International Emmy Awards 2021 mengumumkan 44 nominasi di 11 kategori dan 24 negara termasuk Argentina, Brazil, Canada, China, Colombia, Egypt, France, India, Japan, Mexico, New Zealand, Singapore, South Korea, Thailand, dan United Kingdom. IOTNBO diproduksi oleh Studio Dragon ditayangkan dari bulan Juni sampai Austus 2020.

Baca Juga:

7-Eleven Akan Gugat Tim Produksi Drama Korea D.P?

Hobi Nonton Kdrama, Beberapa Kpop Idol Ini Kasih Rekomendasi

Buat Teman iStyle yang udah nonton drama Korea It’s Okay to Not Be Okay pasti setuju ya kalau drakor tersebut pantas masuk ke dalam nominasi. Drama IOTNBO memang terkenal dan menarik perhatian kalangan masyarakat dunia hingga Kpop idol dan selebriti Korea karena jalan cerita yang sangat bagus dan gak biasa.

Sumber foto: Instagram (itsokaytonotbeokaynetflix)

Menceritakan tentang cerita romansa antara pengasuh rumah sakit jiwa Moon Gang-Tae (Kim Soo-Hyun) dengan penulis buku cerita anak-anak Ko-Moon-Young (Seo Yea-Ji) yang menderita antisocial personality disorder, mereka berdua saling menyembuhkan luka satu sama lain. Moon Gang-Tae memiliki seorang kakak laki-laki mengidap autis bernama Moon Sang-Tae (Oh Jung-Se).

New York Times pun menyebut mereka sebagai ‘The Best International Show of 2020’, the best show indeed. Kalau kamu menonton drama ini Teman iStyle akan lebih terbuka dengan mental health dan kita bisa mengerti posisi orang lain dengan segala trauma mental yang dialami dihidupnya.

Pengumuman pemenang International Emmy Awards 2021 dan acara pembukaannya akan diselenggarakan di New York City tanggal 22 November mendatang. Good luck IOTNBO!

Comments

You must Register or Login to post a comment.