K-Pop Zone - 24 April 2024

Sempat Nyanyi Dangdut di Indonesia, Ini Potret Hui PENTAGON yang Mempesona!

Adinda Fitriayu - 24 April 2024
Sempat Nyanyi Dangdut di Indonesia, Ini Potret Hui PENTAGON yang Mempesona!

Hui yang memiliki nama asli Lee Hoe Taek merupakan leader boy grup PENTAGON. Hui PENTAGON sempat viral dan ramai diperbincangkan setelah ia tampil memnyanyikan lagu dandut di Program Dangdut Kpop 29ther yang tayang di Indosiar bulan Januari lalu.

Saat itu Hui duet bersama Melly Lee, pemenang dari acara Dangdut Academy Asia 6. Dalam Press Conference, Hui selaku member dari PENTAGON memberikan kesan selama menjalani berduet lagu dangdut dan proses syuting bersama Melly Lee.

Saat itu, Hui dan Melly menyanyikan lagu berjudul ‘Insan Biasa’ milik Lesty Kejora. Hui juga membawakan singel solonya yang berjudul 'Whale'. Aksi mereka ditampilkan dalam salah satu acara televisi swasta nasional yang menyiarkan kolaborasi antara musik Korea dan Indonesia (dangdut).

Baca Juga:

Yoon Bomi Apink Dikabarkan Telah Berkencan dengan Rado Produser Black Eyed Selama 7 Tahun!

Tahun ini, Hui baru saja debut sebagai solois dengan mini album bertajuk ‘Whu is Me: Complex’ yang dirilis pada tanggal 16 Januari 2024. Mini album Whu Is Me: Complex berisi empat lagu, termasuk lagu Dance Upbeat berjudul Hmm BOP. Kemudian, rekan Hui di PENTAGON, Wooseok ikut berpartisipasi di salah satu lagunya terbarunya itu.

Hui telah mengabdikan diri sepenuhnya untuk mempersiapkan mini albumnya  tersebut sejak November 2023 lalu. Dia mengatakan, alasan nama albumnya bertajuk Whu Is Me: Complex karena kata kompleks adalah kunci untuk memahaminya.

Baca Juga:

Baru Debut Solo, Ini Profil dan Fun Fact Hui PENTAGON 

Diketahui, Hui mendapatkan cap sebagai salah satu idol K-Pop yang begitu memiliki banyak bakat. Mulai dari bernyanyi, menari hingga menciptakan lagu.

Gak Cuma itu, bahkan Hui juga sudah banyak meraih prestasi dibidangnya, lho. Nah, berikut potret dari Hui PENTAGON yang memukau dan mempesona:

Sumber foto: Google

Sumber foto: Google

Sumber foto: Google

Sumber foto: Google

Baca Juga:

5 Idol Gen 5 yang Diprediksi Akan Populer di Tahun 2024

Nah itu dia sekilas indo dan potret dari Hui PENTAGON. Gimana menurut kamu? Coba komen di bawah ya!

By the way, buat Teman iStyle yang lagi cari kacamata Korean style yang fashionable dan berkulitas, cek koleksi kacamata dari brand CARIN deh.  Kamu bisa belinya di CARIN iStyle.id, karena dijamin original authentic Korea, koleksinya cukup lengkap dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.