K-Pop Zone - 05 March 2024

Baru Debut Solo, Ini Profil dan Fun Fact Hui PENTAGON 

Stefani Ditamei - 05 March 2024
Baru Debut Solo, Ini Profil dan Fun Fact Hui PENTAGON 

Member grup KPop PENTAGON, Hui, baru saja merilis solo debut pertamanya pada 16 Januari 2024 silam. Hui debut dengan mini album pertama bertajuk ‘Whu Is Me: Complex’. Sebelumnya, Hui menyelesaikan tugas militernya pada tahun 2022 dan mengejutkan penggemar saat menjadi kontestan survival show  ‘Boys Planet’. 

Hui mengawali karirnya sebagai leader grup KPop PENTAGON pada tahun 2016. Selain itu, Hui juga pernah berkolaborasi dengan Hyuna dan Dawn serta merilis beberapa single, seperti: EP 199X dan 365 Fresh. Masih banyak lagi hal menarik tentang Hui PENTAGON yang sebaiknya Teman iStyle ketahui. Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Profil dan Fun Fact tentang Hui PENTAGON

Lahir dengan nama Lee Hoe Taek, Hui berasal Gwacheon, Korea Selatan, dan pernah menjadi trainee di JYP. Sejak debut bareng PENTAGON, Hui terpilih mengisi posisi sebagai leader, main vocalist, lead dancer hingga producer. Idol kelahiran 28 Agustus 1993 ini pernah bersekolah di Modern K Academy dan lolos audisi sebagai talent CUBE Entertainment. Berikut adalah fun fact lainnya tentang Hui PENTAGON:

hui pentagon

Sumber Foto: Google

Jadi Composer Lagu KPop Populer

Hui adalah idol KPop dengan segudang bakat, salah satunya sukses sebagai komposer dan produser lagu. Contoh lagu ciptaan Hui yang populer adalah ‘Never’ by Nation’s Son, ‘Naughty Boy’ by PENTAGON, dan ‘Energetic’ by Wanna One. Bakatnya sebagai musisi juga terlihat saat berkolaborasi dengan Triple H (Hui, Hyuna, dan Dawn). 

Baca juga: Profil Kawai Ruka BABYMONSTER, Member Tertua Baemon

Sumber Foto: Google

Jadi Kontestan ‘Boys Planet’

Kehadiran Hui PENTAGON sebagai kontestan ‘Boys Planet’ mengejutkan para penggemar. Pasalnya, ‘Boys Planet’ adalah acara survival show untuk para trainee yang ingin berkompetisi dan mendapatkan rank tertinggi. 

Baca juga: Profil Karina aespa, Si Cantik Kekasih Lee Jae Wook

Dilansir KoreaBoo, member PENTAGON dan CUBE Entertainment merespon dengan gak setuju saat Hui ingin jadi kontestan di Boys Planet. Hui mengaku dirinya sengaja mengikuti Boys Planet supaya PENTAGON dapat lebih dikenal oleh orang banyak. 

hui pentagon

Sumber Foto: Google

Pernah Pacaran dengan Member (G)I-DLE

Pada tahun 2018, foto kencan Hui dengan member grup KPop beredar di internet. Hui diketahui pernah menjalin hubungan dengan member (G)I-DLE, Soojin. Foto tersebut beredar dan memperlihatkan seorang pria menggunakan bucket hat menggandeng wanita yang diduga Soojin. Puncaknya, CUBE Entertainment memberikan konfirmasi kalau keduanya pernah berkencan dan sudah putus.

Baca juga: Profil Kimberley Fransa Salim, Member Grup KPop VVUP Asal Indonesia

Demikian informasi tentang profil Hui Pentagon yang baru saja menggelar debut solo pada tahun 2024. Baca terus update terbaru tentang Hui PENTAGON di K-HUB iStyle.id, ya! Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan berbagai official merchandise KPop di WithMuu. Yuk, dukung idol KPop favoritmu dengan cara membeli merchandise original, seperti: album KPop, light stick, t-shirt, dan lain-lain. Produknya bisa kalian dapatkan di iStyle.id, 100% original dan berkualitas.

Comments

You must Register or Login to post a comment.