K-Pop Zone - 25 October 2021

Single Terbaru IU 'Strawberry Moon' Berhasil Mendominasi Puncak Tangga Lagu

Berlin Belladina - 25 October 2021
Single Terbaru IU 'Strawberry Moon' Berhasil Mendominasi Puncak Tangga Lagu

IU baru aja merilis single baru bertajuk ‘Strawberry Moon’ yang dirilis di tanggal 19 Oktober. ‘Strawberry Moon’ masuk ke dalam jajaran single hits milik IU lainnya, karena semenjak perilisannya, ‘Strawberry Moon’ langsung masuk ke dalam puncak tangga lagu domestik teratas.

Lagu terbaru IU ini terus mendominasi puncak tangga lagu Melon 24Hits, Genie Rea-ltime, FLO 24Hours, dan Bugs. Gak hanya itu, ‘Strawberry Moon’ juga membuktikan kesuksesannya dengan meraih Perfect All Kill.

Sumber foto: Instagram (dlwlrma)

Perfect All Kill atau biasa disingkat PAK adalah prestasi musik tangga lagu di Korea Selatan, ketika lagu tersebut menjadi no.1 secara berturut-turut pada real-time, daily ataupun weekly pada 8 K-Pop charts. Ini menjadi lagu ketiga IU di tahun 2021 yang berhasil meraih Perfect All Kill Teman iStyle, setelah sebelumnya lagu Celebrity dan LILAC mendapat kesuksesan yang sama.

Baca Juga:

Udah Tahu Belum Kpop Idol dan Selebriti Korea Ini Seorang Vegetarian?

Gak Cuma Hotel Del Luna! Ini Dia 5 Drama Korea IU yang Wajib Kamu Tonton!

Hal ini diumumkan oleh iChart melalui twitter official mereka tanggal 23 Oktober 2021 pukul 08.30PM KST atau 06.30PM WIB. Untuk lagu ‘Strawberry Moon’ sendiri IU ingin membuat lagu yang bisa dinikmati semua orang tanpa berfikir terlalu banyak atau merasa kesedihan ketika mendengar lagunya.

Sepertinya IU sukses membuat lagu yang easy-listening dengan musik acoustic guitar dan piano. Lee Jong Hoon dan Lee Chae Gyu yang merupakan produser dari lagu ‘Strawberry Moon’ memberikan elemen genre elektronik untuk membuat pendengar berasa lagi di luar angkasa.

Baca Juga:

Krystal Dikonfirmasi Bintangi 'Crazy Love' Bersama Kim Jae Wook

Kalau Teman iStyle udah menonton MV ‘Strawberry Moon’, kamu akan terbawa suasana magical romance karena visualisasi lagu tersebut. Nah di MV ‘Strawberry Moon’ IU terlihat sedang berada di dalam mobil sambil bernyanyi, ternyata ada yang mencuri perhatian fans nih Teman iStyle, yaitu plat mobilnya.

Sumber foto: YouTube (이지금 [IU Official])

‘JUN 14 – 2022’ merupakan tulisan yang ada di plat mobil, IU akhirnya membagikan makna dari plat tersebut. Juni 14 2022 merupakan tanggal “next strawberry moon will raisewhich means IU bakal merilis single/album baru lagi di tahun depan Teman iStyle.

We are looking forward to it IU, also congratulations on your new single ‘Strawberry Moon’ and the achievements!

Comments

You must Register or Login to post a comment.