K-Entertainment - 17 October 2021

Krystal Dikonfirmasi Bintangi 'Crazy Love' Bersama Kim Jae Wook

Agatha Febry - 17 October 2021
Krystal Dikonfirmasi Bintangi 'Crazy Love' Bersama Kim Jae Wook

Setelah sukses berperan sebagai mahasiswi kepolisian di drama Korea ‘Police University’, Krystal baru saja dikonfirmasi untuk membintangi satu drama Korea terbaru berjudul ‘Crazy Love’. Adik dari Jessica Jung ini akan berperan menjadi tokoh utama dan akan berpasangan dengan Kim Jae Wook. 

Kabar berperannya 2 bintang hebat dalam drama  ini sudah dikonfirmasi pada tanggal 12 Oktober lalu. Rencananya, ‘Crazy Love’ sendiri akan mengangkat kisah romantis yang banyak diselingi komedi dan gelak tawa. 

Sumber foto: Instagram (jaeuck.kim, vousmevoyez)

Menceritakan tentang seorang pria narsis yang bernama Noh Go Jin yang diperankan oleh Kim Jae Wook. Ia merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika terkemuka di Korea Selatan dengan IQ 190.

Suatu hari,  Noh Go Jin tiba-tiba mengetahui bahwa ada satu oknum yang berencana untuk membunuhnya. Ia pun merencanakan sebuah misi untuk menyelamatkan dirinya sendiri. 

Baca Juga:

Siap-Siap, 'My Name' dan Drakor Lain Akan Hiasi Oktobermu!

Terkonfirmasi, Drama Jisoo BLACKPINK 'Snowdrop' Tayang Desember 2021!

Sukses Bintangi ‘Squid Game’, Park Hae Soo Siap Tampil di ‘Chimera’

Rencana tersebut melibatkan sekertarisnya, Lee Shin Ah yang diperankan oleh Krystal. Noh Go Jin meminta Lee Shin Ah untuk berpura-pura untuk menjadi tunangannya saat ia berpura-pura menjadi seorang cowok amnesia. 

Di sisi lain, Lee Shin Ah adalah seorang yang pendiam dan tertutup namun merupakan pekerja keras dan sosok yang bertanggung jawab. Ia menjadi sekretaris Noh Go Jin selama lebih dari setahun, tapi hidupnya berubah secara gak terduga setelah ia tahu bahwa dirinya gak punya banyak waktu untuk hidup lebih lama. 

Kira-kira apa ya yang terjadi dengan Lee Shin Ah? Dan bagaimana kisah cinta yang akan dibangun pada 2 karakter tersebut? 

Sumber foto: iQIY

Teman iStyle wajib sabar dulu, karena tim produksi sudah menyatakan bahwa mereka akan segera memulai shooting. “Kami baru saja menyelesaikan latihan membaca naskah, dan syuting akan segera dimulai. Kami akan menyajikan drama romantis liar yang memenuhi harapan pemirsa.” kata perwakilan mereka.

‘Crazy Love’ sendiri akan disutradarai oleh Kim Jung Hyun, sutradara yang pernah menyutradarai drama ‘Awaken’ dan naskahnya akan ditulis oleh Kim Bo Gyeom. Drama yang satu ini rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 setiap hari Senin-Selasa di KBS 2.

Comments

You must Register or Login to post a comment.