K-Pop Zone - 15 September 2021

Rosé BLACKPINK Menghadiri Met Gala 2021, Proud!

Berlin Belladina - 15 September 2021
Rosé BLACKPINK Menghadiri Met Gala 2021, Proud!

‘Fashion Biggest Night Out’ Met Gala kembali lagi diselenggarakan tahun ini 13 September 2021 atau 14 September waktu Indonesia di New York City. Tahun ini Met Gala dibuat lebih intimate dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Tahun lalu Met Gala gak diadakan akibat pandemic Covid-19 dan di post pone ke September 2021. Met Gala 2021 masih sama, ada red carpet bertaburan selebriti papan atas dunia dan tema tahun ini adalah ‘In America: A Lexicon of Fashion’.

Sumber foto: Instagram (_metgala2021)

Keke Palmer dan Ilana Gazer menjadi host perhelatan fashion terbesar ini. Sejak pertengahan Agustus, Met Gala udah revealed guest list yang bakal hadir seperti Billie Eilish, Timothée Chalamet, Gigi Hadid, Lil Nas, Rihanna, dan masih banyak lagi.

Ada kejutan di Met Gala tahun ini, sebagai global ambassador YSL, Rosé BLACKPINK hadir ke Met Gala 2021, wohoo. Rumor Rosé hadir di Met Gala 2021 udah simpang siur karena bocornya guest list lainnya yang menghadiri acara ini.

Baca Juga:

Suka Yogurt Seperti Rosé BLACKPINK? Simak Manfaatnya Yuk!

Suka Warnai Rambut Ala Kpop Idol? Ini Cara Hilangkan Bleachingnya!

Sumber foto: twitter (PopCrave)

Fans udah sangat mengharapkan salah satu member BLACKPINK atau semuanya hadir ke Met Gala 2021 untuk merepresentasikan masing-masing brand yang menunjuk mereka jadi global ambassador. Photographer selebriti Miles Diggs memposting foto Rosé di Instagram sedang berada di New York City H-1 acara besar ini.

Baca Juga:

Keren dan Fashionable, Wide Pants yang Mesti Dicoba!

Fans semakin yakin harapan mereka terkabul, dan dari foto itu potentially confirmed Rosé masuk ke guest list. Paginya Rosé upload di insta story sedang berada di hotel dengan bouquet bunga mawar, dan invitation Saint Laurent.

Sumber foto: Instagram (justjared)

She just made history at the Met Gala 2021 to become the first female Kpop idol to attend this big event. Foto dan video dirinya keluar dari hotel udah tersebar di sosial media dengan hashtag #RoséAtTheMetGala, ia mengenakan dress hitam berpita putih di bagian dada, ‘ready to wear collection’ YSL.

Banyak yang sedikit kecewa pada dress yang dikenakan Rosé karena terlalu simple dan biasa untuk this prestigious event. Fans dan netizen berekspektasi pakaian Rosé lebih megah, pasalnya ini merupakan debutnya di Met Gala.

Ia memasuki acara menjadi plus one bersama Anthony Vaccarello sang creative director dari brand YSL. Even though her dress is simple but Rosé looks gorgeous and stunning as always, queen!

Comments

You must Register or Login to post a comment.