Fashion - 02 September 2021

Keren dan Fashionable, Wide Pants yang Mesti Dicoba!

Berlin Belladina - 02 September 2021
Keren dan Fashionable, Wide Pants yang Mesti Dicoba!

Wide pants merupakan celana yang kembali menjadi tren sejak 2020 dan di tahun ini kecintaan para fashion enthusiast terhadap wide pants semakin berkembang. Wide pants menjadi favorit banyak orang yang gak begitu suka sama skinny pants.

Yes we kinda agree if wide pants is more flattering, itulah kenapa wide pants jadi highlight style celana 2021. Buat kamu yang ingin menggunakan wide pants and need some ideas, don’t worry we got you.

Berikut inspirasi berpakaian menggunakan wide pants ala Kpop Idol.

Sumber foto: Instagram (hyoyeon_x_x)

Wide Pants dan Corset Top

Corset is back, berbeda dengan tipe korset di zaman Victorian yang agak ribet kalau dipakai keseharian, sekarang korset dijadikan atasan yang lebih wearable. Modelnya yang seksi, modern serta nyaman membuat corset top jadi most viral fashion trends yang suka digunakan influencer dan selebriti dunia.

Kombinasikan wide pants cokelat kamu dengan corset top kayak penampilan Hyoyeon. Pada dasarnya wide pants ini memang cocok dikenakan dengan atasan apapun, tapi kalau ingin terlihat seksi dan effort less Teman iStyle bisa tiru gaya Hyoyeon, corsets and wide pants look great together.

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Wide Pants dengan Crop Blazer

Crop blazer is incredibly chic yang sama popularnya dengan oversized blazer. Gak disangka, kehadirannya di dunia fashion ternyata jadi salah satu the most fashion-forward yang memberikan kesan elegan serta polished.

Saat ini banyak yang menjual satu set wide pants dengan crop blazer berwarna senada, ingin tampil lebih beda? Curi penampilan Yeri Red Velvet satu ini.

Wide pants bermotif dots yang dikenakan Yeri dipadu dengan lace crop dan lace crop blazer sebagai luarannya. Tambahkan akesoris kalung then finish your look with kitten heels.

Voila, penampilan ini cocok untuk acara malam hari juga lho.

Sumber foto: Instagram (ashleybchoi)

Wide Pants dengan Cardigan

Another trendy look to steal from Ashley, mantan member LADIES CODE ini memang fashionable dan suka mengeksplorasi penampilannya. Padukan crop top putih kamu dan wide pants krem, nah sekarang tinggal ditambahkan cardigan.

Baca Juga:

Summer Essentials, Ide Pleated Skirt Style ala Selebriti Korea

Sailor Collar, Trend Fashion ala Idol Kpop

Tapi bukan sebagai luaran ya, melainkan sebagai aksesoris yang diikat di atas bahu kamu. Gaya cardigan over shoulders dulunya suka disebut ‘granpa’ style karena sering dikenakan oleh kakek-kakek, ataupun anak sekolahan berpakaian rapi.

Namun sekarang penampilan retro ini kembali lagi membuat look yang biasa aja lebih kelihatan menarik. Teman iStyle bisa menambahkan akesoris seperti kalung, kacamata serta shoulder bag, and now you’re ready to look trendy.

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Wide Pants dengan Vest

Member BLACKPINK bersuara emas ini, memang suka dan sering terlihat mengenakan wide pants. Wide pants jadi celana favorit Rosé, entah itu jeans ataupun celana biasa.

Kali ini ia mengkombinasikan wide pants beige nya dengan vest tanpa dalaman apapun. Korea Selatan menjadi salah satu negara yang membuat vest jadi fashion tren di beberapa negara lainnya salah satunya Indonesia.

Wide pants dan vest adalah perfect combo, karena keduanya sama-sama menjadi tren itulah mengapa paduan dua fashion items ini ada di mana-mana. Both must be in your closet Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (sarangdungy)

One Color Wide Pants dan Oversized Blazer

Berpakaian satu warna from head to toe is simple and also chic, untuk cara berpakaian satu ini gak ada trick khusus selama kamu punya pakaian (atasan, bawahan, akesoris) warna senada ataupun berbeda shade warna. Mengenakan pakaian one color set outfit memberikan kesan chic dan sophisticated look.

Baca Juga:

Setelah IZ*ONE Bubar, Kwon Eunbi Debut Solo Besok Lusa!

10 Inspirasi Outfit Jalan-Jalan Santai ala Arin Oh My Girl

Selain itu OOTD ala Kim Nam-Joo Apink ini bisa jadi zona nyaman kamu soalnya gak perlu memikirkan color-blocking pada outfit. Oversized blazer digabung wide pants coklat really works together, tinggal menambahkan dalaman tank top atau crop tank top.

Sumber foto: Instagram (solarkeem)

Wide Pants dengan Crop Blouse

Crop top sekarang gak hanya bermodel kaos tapi semakin berkembang karena udah mencuri hati para pecinta fashion. Salah satu model crop top yang banyak diminati selain crop blazer adalah crop blouse.

Crop blouse is fashion forward, percaya atau gak pakaian ini terlihat flattering di segala body type. Crop blouse terlihat sangat bagus jika dikenakan dengan celana loose atau gombrong seperti wide pants seperti penampilan Solar MAMAMOO ini, walaupun bisa juga kamu padukan dengan bawahan ketat.

Sebaiknya pakai jenis wide pants yang high waist ya supaya bagian perut gak begitu terlihat. Tinggal menambahkan heels to make your look more elegance.

Itu dia Teman iStyle beberapa ide menggunakan wide pants dari selebriti Korea, kira-kira ada yang jadi inspirasi kamu gak? Untuk kebutuhan ide fashion lainnya bisa cek di kanal K-Hub kategori fashion ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.