Beauty - 26 February 2023

Dari Bold Hingga Natural, Simak Tipe Makeup Kesukaan Member BLACKPINK!

Berlin Belladina - 26 February 2023
Dari Bold Hingga Natural, Simak Tipe Makeup Kesukaan Member BLACKPINK!

Bekerja di industri hiburan mengharuskan mereka tampil sempurna from head to toe. Memiliki banyak penggemar, membuat para member BLACKPINK dijadikan inspirasi gak terkecuali gaya makeup nya. 

Meskipun satu grup tapi Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa memiliki preferensi gaya makeup favorit masing-masing. Mau tahu apa aja? Let’s find out!

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Jisoo

Penampilannya selalu terlihat polished, Jisoo BLACKPINK memiliki makeup andalan yang selalu ia aplikasikan di wajah. Terkenal dengan visualnya yang unreal, sebisa mungkin Jisoo menjaga makeup nya sangat minimal untuk keseharian ataupun event - event tertentu.

Jisoo lebih memfokuskan dirinya pada skincare Teman iStyle, seperti yang kamu tahu, biasanya makeup Jisoo sangat subtle dan memiliki detail untuk membuat look nya lebih flawless. Warna bibir pun Jisoo sering mengenakan lip balm pink dari Dior Addict Lip Glow Lip Balm, bikin bibir lembab serta warna cerah yang natural. 

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie

Sama seperti Jisoo, Jennie juga lebih menyukai skincare dibandingkan makeup Teman iStyle. Ia sering banget mengaplikasikan no makeup look di berbagai kesempatan. 

Baca Juga:

Gaya Makeup dan Produk Favorit Member aespa, Lebih Suka Natural?

Wajahnya yang dewy, serta youthful, Jennie suka menambahkan highlighter di area tulang pipi. Nah kalau bagian pipi, Jennie mengaplikasikan blush berwarna peach dari bagian tengah bawah mata lalu diratakan ke bagian pipi. 

Meskipun menyukai makeup natural, Jennie juga sering memakai makeup bold ataupun colorful yang masih tetap terlihat subtle di wajah Jennie. 

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Rosé

Makeup favorit member BLACKPINK selanjutnya yaitu Rosé. Cewek bersuara emas ini menyukai gaya makeup soft dan girly look. 

Baca Juga:

Fashion Style Monochrome Jisoo BLACKPINK Jalan-Jalan di Market Cologne 

Rosé BLACKPINK Dipilih Menjadi Global Ambassador Sulwhasoo

Makeup artist nya pun selalu memberikan makeup minimum pada Rosé Teman iStyle. Salah satu yang gak boleh terlewat ialah makeup mata khusus nya eyeliner, Rosé selalu menggunakan eyeliner supaya matanya tetap terlihat hidup meskipun hanya menggunakan sedikit makeup

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Lisa

Last but not least gaya makeup Lisa BLACKPINK. Teman iStyle bisa menebak gak makeup favorit maknae satu ini?

Di salah satu interview, Lisa pernah mengatakan kalau dirinya menyukai bold makeup. Ia juga bilang hal tersebut ke makeup artist nya, “Aku lebih menyukai makeup bold dan dark”. 

Makeup bold dan dark memang cocok dengan karakteristik Lisa yang swag boyish namun tetap mempesona. 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.