Beauty - 15 February 2023

Gaya Makeup dan Produk Favorit Member aespa, Lebih Suka Natural?

Berlin Belladina - 15 February 2023
Gaya Makeup dan Produk Favorit Member aespa, Lebih Suka Natural?

Sering mengenakan makeup tebal, biasanya bikin Kpop idol lebih menyukai gaya makeup lain. Kadang mereka pun suka eksplorasi makeup sendiri Teman iStyla. 

Melalui interview ELLE KOREA, keempat member aespa, Karina, Giselle, NingNing dan Winter juga membagikan gaya makeup sekaligus produk bibir favorit dari Saint Laurent. 

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Karina

Wajahnya yang udah flawless membuat Karina menyukai makeup natural buat keseharian. “Biasanya, aku mengaplikasikan sedikit makeup

Aku memiliki flush, jadi ada beberapa saat dimana aku gak mengaplikasikan blush. Kalau aku ingin membumbui penampilan, aku pasti menggunakan satu produk sebagai bibir dan perona pipi”, ungkap Karina. 

MY pasti memang udah bisa menebak jawaban Karina kan? Dilihat dari foto-foto di sosial media where she always shows her natural looks. Nah produk favorit makeup Karina untuk bibir yaitu Saint Laurent Velvet Tint #201. 

Warnanya yang merah bikin Karina jatuh cinta sama produk ini Teman iStyle. 

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Giselle 

Member asal Jepang yang debut pertama di SM Entertainment ini juga memiliki gaya makeup favorit. Bisa menebak gak Teman iStyle? 

Baca Juga:

Menjelang Hari Valentine, Tampil Fresh dengan Rambut Baru ala Kpop Idol!

Yup, Giselle juga menyukai makeup natural, bahkan saat tampil ataupun bekerja, sebisa mungkin ia mengaplikasikan makeup secara tipis. “Aku suka no makeup look, ketika aku harus mengaplikasikan makeup, aku lakukan sangat tipis. 

Jadi aku lebih memilih menonjolkan di makeup bibir, sesuatu yang bisa ditujukan ke orang lain”. Setuju deh sama Giselle, beberapa orang memang lebih memilih menggunakan makeup bibir dibanding yang lain supaya gak terlihat pucat. 

Produk bibir favorit Giselle pun jatuh kepada Velvet Tint #221 dan Velvet Tint #221, yang menurutnya dapat mencerahkan wajah. 

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

NingNing

Selanjutnya NingNing aespa, ketika ditanya soal gaya makeup keseharian NingNing langsung menjawab, “Ketika perform kita biasanya menggunakan makeup bold dan fancy. Tapi sebenarnya aku lebih menyukai makeup yang neat dan natural”. 

Baca Juga:

Daftar Kpop Idol Comeback Februari 2023, Jangan Kelewatan!

Intip Workout dan Menu Diet Member aespa yang Bikin Tubuh Sehat!

Cewek berpakaian IT Girl ini memang selalu bikin netizen dan fans terpukau dengan makeup style maupun no makeup nya. Untuk lip produk favorit, NingNing menyukai Velvet Tint #221 yang bisa digunakan untuk warm tone dan cool tone.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Winter

Maknae member terakhir yaitu Winter juga sama nih Teman iStyle, ia menyukai natural vibe looks. “Aku sama kayak NingNing. 

Untuk membuat warna kulit lebih hidup, aku cuman menggunakan blush atau lip balm, cenderung menonjolkan bulu mata”. Bulu mata lentik memang bisa bikin salfok orang lain dan menjadi point penampilan kamu. 

Sedangkan produk lip favorit, Winter memilih Velvet Tint #220 dengan warna rosy coral. Winter sering banget pakai produk tersebut, soalnya bikin penampilannya lebih hidup. 

Itulah gaya makeup favorit member aespa sekaligus produk kesukaannya. Nah kalau kamu menyukai makeup natural kayak aespa, bisa cari produk-produknya di Korean Beauty Fair iStyle.id. 

Berbagai macam brand makeup kenamaan dan pasti asli discount up to 90% dan extra 200K. Mantul banget!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.