Fashion - 23 February 2023

Fashion Style Monochrome Jisoo BLACKPINK Jalan-Jalan di Market Cologne 

Berlin Belladina - 23 February 2023
Fashion Style Monochrome Jisoo BLACKPINK Jalan-Jalan di Market Cologne 

Member BLACKPINK saat ini lagi disibukkan dengan world tour BORN PINK yang telah berjalan sejak Oktober 2022 lalu. Meskipun sibuk world tour, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa tetap menyempatkan diri untuk liburan di negara-negara yang mereka kunjungi. 

Mereka bahkan membagikan kegiatan mereka melalui vlog, salah satunya Jisoo. Menjadi member terakhir yang membuka YouTube channel, ternyata Jisoo senang membagikan daily routine nya selama world tour Teman iStyle. 

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Terakhir ia membagikan kegiatannya di Cologne Germany dengan berkunjung ke Christmas market. Mengenakan pakaian simple monochrome, Jisoo memadukan dalaman abu-abu dengan padded crop jacket hitam. 

Baca Juga:

Tampil Stylish ala Kpop Idol, Basic Fashion Item Yang Perlu Kamu Punya

Yang bikin fashion style Jisoo menarik perhatian yaitu balaclava. Balaclava merupakan fashion item yang didesain untuk menutupi kepala sekaligus leher sebagai aksesoris helm ski.

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Nah saat ini balaclava gak hanya digunakan sebagai penutup kepala main ski tetapi juga sebagai pelengkap fashion. Kepopuleran Balaclava bahkan hampir sama kayak beanie dan sporty cap lho.

Baca Juga:

Bikin Kece, Macam-macam Topi yang Lagi Ngetren di Kalangan Kpop Idol

Intip Gaya Fashion Minimalist Moon Ga-Young di ‘The Interest of Love’

Kebanyakan fashion enthusiast memadukan balaclava dengan oversized puffer, ataupun blazer, go to winter outfit deh. Look Jisoo di Cologne memberi kesan casual mood cocok banget buat kamu yang gak mau ribet berpakaian.

Well meskipun simple cuman memakai balaclava, padded crop jacket dan cargo pants, her looks still sophisticated. Bisa jadi inspirasi kamu nih!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.