Fashion - 01 February 2023

Bikin Kece, Macam-macam Topi yang Lagi Ngetren di Kalangan Kpop Idol

Rebecca Sitorus - 01 February 2023
Bikin Kece, Macam-macam Topi yang Lagi Ngetren di Kalangan Kpop Idol

Topi merupakan salah satu aksesoris yang fungsional karena dapat berguna untuk melindungi kepala dari panas matahari, hujan, angin, apalagi kalau lagi bad hair day. Gak cuma itu aja Teman iStyle, topi juga sering digunakan sebagai aksesoris pelengkap outfit biar tampilan terlihat makin kece.

Ada macam-macam topi yang lagi ngetren di kalangan Kpop idol sekarang ini lho. Mereka menggunakan topi ini untuk berbagai kebutuhan, mulai dari syuting MV, fashion statement pada outfit, hingga dipakai saat lagi musim dingin.

Nah, kira-kira topi apa aja ya yang lagi ngetren di kalangan Kpop idol? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Cat Ear Beanie

Jenis topi pertama yang lagi ngetren di kalangan Kpop idol adalah cat ear beanie. Ini cocok banget digunakan buat Teman iStyle yang lagi cari beanie yang gak biasa namun tetap wearable dan ingin terlihat lebih cute.

Seperti Lisa BLACKPINK yang mengenakan beanie lucu yang menyerupai telinga kucing, kemudian dipadukan dengan long coat dan celana hitam. Outfit Lisa ini memberi kesan chic, cute, dan hangat sehingga cocok banget digunakan saat musim dingin.

Sumber foto: Google

Faux Fur Hat

Selanjutnya ada faux fur hat atau topi bulu yang kembali ngetren nih Teman iStyle. Biasanya Kpop idol mengenakan topi bulu ini untuk aksesoris tambahan saat syuting MV atau promosi comeback.

Ternyata faux fur hat ini merupakan fashion item yang sempat populer di tahun 90an lho. Di tahun 2017, selebriti dunia seperti Rihanna dan Adwoa Aboah membawa kembali tren topi ini dan langsung booming di berbagai kalangan

Baca Juga:

Tampil Aesthetic, Gaya Berpakaian Wendy Red Velvet Setelah Siaran

Kemudian di tahun 2022 lalu, faux fur hat semakin populer di Korea karena banyak Kpop idol yang mengenakannya. Mulai dari Wonyoung IVE dan Jennie BLACKPINK yang mengenalkan kembali topi ini lewat comeback grup mereka.

Lalu saat promosi lagu Antifragile, Chaewon LE SSERAFIM juga sering terlihat mengenakan topi ini di atas panggung. Faux fur hat memang cocok banget dipadukan dengan outfit apapun dan pastinya akan membuat tampilan terlihat lebih stylish, Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Beret Hat

Buat Teman iStyle yang suka dengan dunia fashion, pasti udah gak asing lagi dengan beret hat. Fashion item bernama topi beret ini memang merupakan aksesoris klasik yang bisa bikin penampilan seseorang langsung modis seketika.

Baca Juga:

Macam-Macam Tas yang Bakal Tren di 2023, Big Bags Are Back!

Beret hat ini bisa bikin kamu terlihat lebih chic seperti parisian girl lho. Nah, seperti Jisoo BLACKPINK saat di Paris yang gak mau ketinggalan untuk memakai beret hat juga.

Ia tampil chic saat memakai beret yang dipadukan dengan blazer hitam, syal yang diikat di leher, dan celana jeans. Jisoo dapat dengan mudah membuat beret terlihat trendy, anggun, sekaligus casual .

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Balaclava Hat

Topi selanjutnya yang lagi ngetren di kalangan Kpop idol adalah balaclava hat. Topi balaclava ini merupakan penutup kepala yang terbuat dari wol dengan dengan desain yang menutup seluruh kepala kecuali bagian wajah.

Baca Juga:

Beberapa Fashion Korea yang Bakal Nge-Tren di Tahun 2023, Ready to Slay!

Topi ini cocok banget digunakan pas lagi musim dingin karena modelnya yang menutup sampai leher sehingga dapat memberi kehangatan ekstra di badan. Saat merayakan ulang tahunnya, Jennie BLACKPINK tampil manis dan lucu saat mengenakan balaclava pink yang memiliki detail telinga panjang seperti kelinci.

Sumber foto: Instagram (taeoxo_nct)

Bucket Hat

Bucket hat memiliki desain yang simple dan cocok banget dipakai untuk melindungi rambut dari paparan sinar matahari atau debu saat jalan-jalan. Bucket hat ini juga cocok banget jadi aksesoris tambahan saat kamu lagi berpakaian casual, Teman iStyle.

Taeyong NCT tampil casual saat sedang jalan-jalan di New York dengan mengenakan kaos putih dan celana hitam, sambil dipadukan dengan bucket hat di kepalanya. Simple yet so stylish!

Itulah beberapa macam topi yang sering dipakai Kpop idol. Kalau mau tampil kece kaya Kpop idol, jangan lupa cari kebutuhan fashion mu di Fashion Payday Sale karena ada disc up to 70% + extra discount 200K!

Comments

You must Register or Login to post a comment.