Lifestyle - 08 July 2022

Begini Cara Kim Ji Hoon Mendapatkan Tubuh Berotot & Fit

Berlin Belladina - 08 July 2022
Begini Cara Kim Ji Hoon Mendapatkan Tubuh Berotot & Fit

Kim Ji Hoon bikin penonton tergila-gila berkat perannya sebagai Denver di Money Heist Korea. Berkat bermain di Money Heist Korea pula, semua pemain terutama Kim Ji Hoon menjadi populer secara global, Teman iStyle.

Kamu termasuk penonton yang jatuh cinta gak sama Kim Ji Hoon? Sebelum di Money Heist Korea ia juga pernah membintangi series drama Korea terkenal seperti Flower of Evil, Jang Bori is Here, My Cute Guys, dan masih banyak lagi.

Selalu muncul di drama Korea romantic-comedy, Teman iStyle bisa melihat perbedaan tubuh Kim Ji Hoon sebelumnya yang gak sebesar dan berotot seperti sekarang. Apa aja ya yang dilakukan Kim Ji Hoon untuk mendapatkan tubuh berotot dan fit?

Sumber foto: Instagram (jiraishin99)

Intermittent Fasting

Setiap ditanyakan mengenai apa yang dilakukan Kim Ji Hoon untuk mendapatkan tubuh berotot nya tersebut, ia selalu menjawab intermittent fasting atau puasa berselang kurung waktu. Cara ini memang sering dilakukan banyak orang yang ingin menurunkan berat badan sekaligus membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Intermittent fasting adalah sebuah metode diet yang mengatur pola makan mereka dengan melakukan puasa. Tapi di selang waktu tersebut kamu masih bisa minum ya.

Baca Juga:

Terkenal Memiliki Abs, Berikut Olahraga Somi, MOMO & Kpop Idol Lainnya!

Jadi memberikan jangka waktu dari awal dari makan pertama sampai makan terakhir, biasanya kamu puasa selama 16 jam dan boleh makan selama 8 jam waktu sisanya. “Kalau kamu ingin mencoba intermittent fasting untuk pertama kalinya, pastikan mengikuti aturan 8 jam jadwal makan.

Dan pastikan selama 8 jam tersebut kamu makan makanan berkalori dan bernutrisi yang kamu butuhkan selama seharian. Kalau gak kamu akan kelelahan.”

Sumber foto: Instagram (jiraishin99)

Kickboxing

Kickboxing menjadi salah satu olahraga Kim Ji Hoon yang sering ia lakukan untuk menjaga tubuhnya tetap fit. Di cuplikan acara ‘I Love Alone’, Ji Hoon terlihat passionate dengan kickboxing.

Skill nya juga gak main-main Teman iStyle, dari mulai pemanasan jump squat, lompat tali sampai kesigapan dan kecepatannya latihan dengan sang coach. Olahraga kickboxing memang dapat membantu menurunkan berat badan apalagi kalau kamu rutin melakukannya.

Baca Juga:

Berhasil Turun 9 Kg, Hyoyeon SNSD Ungkap Alasan dan Rahasianya

Berhasil turun Belasan Kilo, Ini Tips Diet Lee Young Ji!

Kickboxing termasuk olahraga aerobic yang membakar kalori, olahraga ini juga membuat tubuh mu lebih mendapatkan massa otot serta mengurangi lemak tubuh. Dalam jangka waktu 30 menit kickboxing dapat membakar kalori sebanyak lebih dari 300 lho.

Sumber foto: Instagram (jiraishin99)

Stretching Setiap Hari

Setiap harinya Kim Ji Hoon selalu melakukan stretching untuk meningkatkan fleksibilitas, menambah kekuatan dan relaksasi. Ji Hoon sampai mengikuti stretching academy lho, Teman iStyle, ditambah Kim Ji Hoon pernah mengalami cedera akibat berlebihan olahraga.

Stretching sangat penting untuk dilakukan terlebih kamu menyukai aktivitas fisik, dengan meningkatkan fleksibilitas itu juga dapat menambah kekuatan pada tubuh. So don’t skip stretching ya.

Sumber foto: Instagram (jiraishin99)

Muscle Up Workout

Beberapa hari lalu, Kim Ji Hoon membagikan kegiatan olahraga nya melalui Instagram. Di video tersebut, Ji Hoon terlihat bergelantungan dengan kedua tangan pada tiang dengan tubuh menghadap ke atas.

Ia menunjukan kekuatan otot intinya agar kedua kaki gak menyentuh lantai. Pada video lain Ji Hoon melakukan gerakan muscle up yang dapat meningkatkan kekuatan pada otot punggung belakang, bahu, lengan, punggung atas, serta dada.

Olahraga muscle up memang berat meskipun memiliki konsep yang simple. Telapak tangan Ji Hoon sampai kapalan lho Teman iStyle gara-gara melakukan olahraga ini.

Itulah beberapa cara dan olahraga Kim Ji Hoon demi mendapatkan tubuh berotot serta fit seperti sekarang ini. Untuk melakukan beberapa kegiatan seperti Ji Hoon perlu konsistenitas serta persiapan.

Salah satu persiapan yang bisa kamu lakukan yaitu dengan memakai pakaian olahraga nyaman yang bisa kamu beli di Road to Sport Festival!. Discount up to 60% dengan tambahan potongan 200K berbagai macam brand sportswear kenamaan seperti Nike, Adidas, Puma, dan Asics.

Comments

You must Register or Login to post a comment.