Beauty - 22 November 2021

Artistik, Rangkaian Makeup Kolaborasi MAC Cosmetics x Lisa BLACKPINK

Berlin Belladina - 22 November 2021
Artistik, Rangkaian Makeup Kolaborasi MAC Cosmetics x Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK semakin sibuk dan banyak kegiatan setelah merilis solo mini album LALISA. Selain kegiatan bermusik, Lisa juga dipilih menjadi global ambassador brand luxury seperti BVLGARI, Celine, dan MAC Cosmetics.

Sebagai global ambassador, MAC Cosmetics berkolaborasi dengan Lisa untuk meluncurkan rangkaian produk makeup untuk segala usia, ras, dan gender. Melalui MAC x Lisa, Lisa ingin membuat para fans nya merasa empowered dan nyaman terhadap kulit mereka seperti Lisa.

BLINK yang mau tahu apa aja koleksi makeup kolaborasi MAC Cosmetics x Lisa BLACKPINK yang didesain langsung oleh Lisa sendiri ? Simak ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (maccosmeticsid)

Powder Kiss Liquid Lipcolour (M•A•C x L Collection)

Rangkaian kosmetik dari koleksi Lisa yang pertama ada lipcolour tersedia 6 shade berbeda, Sorry not Sorry, Fashion Sweetie, Haute Pants, Rhythm ‘N’ Roses, Swoon For Blooms, dan Pink Roses. Powder Kiss Liquid Lipcolour memberi hasil warna matte, tahan lama serta melembapkan.

Semua shade di lipcolour ini warna favorit Lisa lho Teman iStyle, itu merupakan ‘go-to color’ Lisa khususnya pas musim liburan. Yuk coba lipcolour dari koleksi MAC x Lisa BLACKPINK yang melembapkan serta tahan lama selama 10 jam.

Warnanya gak mengendap, gak mengelupas, serta tekstur nya nyaman di bibir kamu. Campuran spesial dari vitamin E, bubuk dan sifat emollient di produk ini memberikan penampilan pada bibir lebih lembut sepanjang hari.

Sumber foto: Twitter (MACcosmetics)

Brushstroke 24-Hour Liner / M•A•C x L in Brushblack and Brushbrown

Selanjutnya ada liquid eyeliner pen, Lisa sering terlihat mengaplikasikan cat eye liner pada matanya, nah dengan brush tip pada liquid eye liner edisi kolaborasi sama Lisa ini bisa mempermudah Teman iStyle bikin cat eye ciri khas Lisa.

Baca Juga:

Makeup Lisa BLACKPINK Dari Yang Natural Sampai Cetar!

Tersedia dua shade yaitu brushblack dan brushbrown, shade brushbrown cocok buat look keseharian seperti Lisa. Sedangkan brushblack bisa membuat tatapan mata kamu terlihat tajam kayak penampilan makeup ikonik Lisa lagi di atas panggung.

Karena memiliki brush yang dapat menghasilkan garis tajam, serta mudah diaplikasikan kamu gak perlu khawatir kesulitan bikin eyeliner pakai Brushstroke 24-Hour Liner. Sama seperti namanya, liquid eyeliner pen ini tahan 24 jam, water resistant dan transfer resistant.

Sumber foto: Instagram (maccosmeticsid)

Extra Dimension Skinfinish / M•A•C x L in Show Gold

Kalau ini highlighter yang memberikan hasil bercahaya, dan metallic dengan shade favorit Lisa yaitu Show Gold – Peach That Breaks Pink. Ini jadi produk favorit Lisa juga lho Teman iStyle, soalnya ia sering banget mengaplikasikan ini kemana pun Lisa pergi.

Baca Juga:

Ini Dia Referensi Hairstyle dari Han Hyo Joo Pemain 'Happiness' 

Powder highlighter ini memiliki bentuk bunga pada bagian powder, formula nya tahan hingga 10 jam. Oh iya, Extra Dimension Skinfinish gak bakal bikin muka kamu jerawatan, karena udah diuji oleh dermatologis dan opthalmologis. Cocok di segala jenis kulit.

Sumber foto: Instagram (maccosmeticsid)

Powder Blush / M•A•C x L in Melba

Memiliki warna soft coral peach (matte) memberikan warna pada pipi Teman iStyle lebih cerah seperti Lisa. Produk terlaris coral ini bakal melengkapi semua warna kulit pada look makeup kamu secara sempurna yang terinspirasi dari penampilan Lisa, yang juga di desain oleh para professional.

Baca Juga:

Mau Tahu Exhibition yang Pernah Dikunjungi oleh Beberapa Kpop Idol?

Powder Blush MAC x L kaya akan vitamin E serta diformulasikan untuk memberikan warna fantastis pada pipi dengan mudah dan konsisten. Kalau kamu ingin terinspirasi dengan Korean natural makeup look, aplikasikan Powder Blush secara merata, gak terlalu tebal, voila blush melekat ringan pada kulit deh.

Gunakan brush yang sesuai ya Teman iStyle, seperti MAC brush 129S atau 168S brush.

Sumber foto: Twitter (MACcosmetics)

Eyeshadow Palette / M•A•C x L

Terdiri dari 12 warna yang terinspirasi dari warna pilihan favorit Lisa. Palette berwarna cantik dengan teksture baru seperti glitter, shimmer, dan pantulan dengan hasil matte.

12 shade tersebut ialah Lewis, Rio, Milk Tea Ice Cream, Pop Starry, Boots War Made for Danshin, Candy Wrapper, Elsie, Elise Kiss, Fire Sign, Lily, Swiss Miss, dan Beyond Blonde. Tapi sepertinya Eyeshadow Palette / M•A•C x L belum masuk ke Indonesia Teman iStyle.

Teman iStyle udah tertarik sama produk – produk eksklusif serta limited edition kolaborasi MAC Cosmetics dengan Lisa BLACKPINK? Kamu juga bisa lho mendapatkan Blinged-Out Crossbody Bag di store offline makeup terlengkap tertentu selama persediaan masih ada.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.