Fashion - 08 May 2018

Ini Dia Tutorial Fresh Korean Makeup Praktis!

Admin - 08 May 2018
Ini Dia Tutorial Fresh Korean Makeup Praktis!
Suka drama korea atau K-Pop? Pasti pengen banget punya wajah glowing dengan makeup yang simple dan natural tapi tetap terlihat cantik dan fresh. Trend makeup ala wanita Korea belakangan ini memang banyak peminatnya, selain karena hasilnya yang natural banget, makeup ala wanita Korea yang simple dan flawless  ini juga membuat wajah terlihat lebih awet muda loch. Dan ternyata untuk mendapatkan makeup yang flawless dan natural ala wanita-wanita di drama Korea ini ga’ ribet dan gampang banget loch, ada beberapa produk wajib yang harus kamu punya untuk mendapatkan makeup ala wanita Korea, dan aku bakal share beberapa produk yang jadi favorite aku.

1. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

[caption id="attachment_7017" align="aligncenter" width="800"]Nature Republic Soothing Gel SHOP iLOTTE.com
Nature Republic Soothing Gel[/caption] Gel berbahan dasar lidah buaya ini kaya akan manfaat, salah satunya bisa menjadi pelembap yang dapat melembabkan wajah dan membuat wajah terlihat glowing bercahaya.

Nature republic

2. Holika Holika Shimmering Petit BB

[caption id="attachment_6875" align="aligncenter" width="800"]Holika Shimmering Petit BB SHOP iLOTTE.com
Holika Holika, Rp 138.000[/caption] Sudah bukan rahasia lagi, kalau BB cream menjadi favorite para wanita Korea untuk mendapatkan riasan dewy look, dan BB cream dari Holika Holika ini teksturnya sangat melembapkan wajah dan membuat wajah menjadi flawless. Selain itu, BB cream ini juga terdapat SPF-nya jadi aman untuk beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA : Korean V-Line Face Massage

3. The Face Shop Lovely Me : Ex Style My Brow

[caption id="attachment_6876" align="aligncenter" width="800"]The Face Shop Lovely Me : Ex Style Me Eyebrow SHOP iLOTTE.com
The Face Shop, Rp 60.000[/caption] Pensil alis ini mudah banget untuk digunakan, hasilnya natural dan long lasting, cocok banget buat kamu yang baru belajar makeup.

4. Tony Moly Backstage Gel Liner

Eyeliner ini menjadi favorite banyak beauty blogger ini, soalnya warnanya intens, long lasting, ga’ gampang meleber dan juga cocok banget untuk kamu yang punya kelopak mata berminyak.

5. VOV All day Strong Eye Color

[caption id="attachment_6878" align="aligncenter" width="800"]VOV All day Strong Eye Color SHOP iLOTTE.com
VOV, Rp 175.000[/caption] Eyeshadow berbentuk stick ini, teksturnya creamy dan mengandung shimmer membuat ata tampak lebih “hidup” , warnanya super pigmented dan sangat long lasting.

6. VOV Super Fitting Lipquid

[caption id="attachment_6879" align="aligncenter" width="800"]VOV Super Fitting Lipquid SHOP iLOTTE.com
VOV, Rp 240.000[/caption] Liquid lipstick ini juga bisa berfungsi sebagai blush on, hasilnya natural banget dan juga lipquid lipstick ini juga melembabkan bibir dengan hasil yang super long lasting. Pengen makeup fresh dan natural ala wanita Korea?  Jangan lupa untuk cek video tutorialnya yach, makeupnya simple dan gampang banget bisa digunakan untuk daily atau untuk acara hang out loch!  

Sumber: https://blog.istyle.id/ini-dia-tutorial-fresh-korean-makeup-praktis/

Comments

You must Register or Login to post a comment.