Tips & Trick - 09 April 2018

Perhatikan 5 Tips Ini Sebelum Membeli Jam Tangan Baru

Admin - 09 April 2018
Perhatikan 5 Tips Ini Sebelum Membeli Jam Tangan Baru

Jam tangan nggak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu tetapi juga bisa dijadikan aksesoris pendukung style. Makanya, memilih model jam tangan harus jeli, ladies. Jangan sampai tidak pas dengan gaya atau outfit kamu. Kali ini iSTYLE bantu kamu memilih jam tangan dengan 5 tips praktis berikut.

1. Sesuaikan Dengan Ukuran Pergelangan Tangan

Untuk kamu yang punya pergelangan tangan cenderung besar atau gemuk, pilih kepala jam yang berukuran besar. Hindari tali lilit atau strap yang kecil agar tampilan jam tangan terlihat proporsional. Sebaliknya, buat kamu yang punya pergelangan tangan kecil, pilihlah jam tangan berkepala kecil dan strap ramping.

NIXON A1082160 Unisex Watch Navy

NIXON A1082160 Unisex Watch Navy (iLOTTE.com)

2. Pilih Model Yang Versatile

Versatile artinya cocok untuk semua gaya. Mulai dari acara hang out santai, kencan di akhir pekan ataupun meeting dengan klien. Usahakan pilih jam tangan yang easy to match seperti jam tangan berwarna netral yang tidak terlalu menonjolkan statement tetapi cenderung classy dan minimalis.

NIXON A0451922 Unisex Watch Silver

NIXON A0451922 Unisex Watch Silver (iLOTTE.com)

3. Beli Jam Tangan Original

Bagaimanapun, jam tangan yang kamu beli harus original. Kalau nggak mau repot, beli aja di iLOTTE.com, Online Shopping Mall di Indonesia yang menjual jam tangan original langsung dari authorized seller. Pasti kualitasnya terjamin.

NIXON A944712 Unisex Watch Brown

NIXON A944712 Unisex Watch Brown (iLOTTE.com)

4. Sesuaikan Budget

Harga jam tangan saat ini sangat bervariasi. Makanya, kamu harus tentukan harga sesuai budget kamu dulu. Sedikit tips nih, kalau memang ingin harga miring jangan malas buat hunting promo atau pakai diskon kartu kredit.

Nixon Unisex Watch Re-Run Rose Gold

Nixon Unisex Watch Re-Run Rose Gold

5. Pilih Brand Berkualitas

Urusan jam tangan jangan asal murah ya karena aksesoris ini dipakai dalam jangka waktu lama. Brand jam tangan favorit iSTYLE adalah Nixon. Jam tangan yang hadir dengan berbagai desain stylish dan diciptakan dari material kualitas terdepan. Very recommended for style and function.

NIXON A1051041 Unisex Watch Black

NIXON A1051041 Unisex Watch Black (iLOTTE.com)

Comments

You must Register or Login to post a comment.