Uncategorized - 05 January 2018

Happy Hangout : Lezatnya Menu Sehat di The Good Stuff

Admin - 05 January 2018
Happy Hangout : Lezatnya Menu Sehat di The Good Stuff
Tren makanan sehat memang semakin populer. Ini bisa dilihat dari munculnya gerai makanan yang khusus menyajikan menu sehat seperti salad, smoothies ataupun pressed juice. Ada yang baru nih di Jakarta, namanya The Good Stuff (TGS). Gerai makanan sehat yang cukup eye catchy ini menyajikan menu-menu lezat. Pas buat menambah referensi tempat makan sehat. The Good Stuff The Good Stuff The Good Stuff Secara garis besar, TGS menyediakan berbagai menu smoothie bowl, salad, smoothie drink, cemilan dan cold pressed juice. Fun, fresh, and cool. TGS mengusung konsep bahwa makanan sehat itu tidak membosankan melainkan menyenangkan. Berbagai menu yang dibuat dari bahan-bahan segar punya nama unik yang bikin iSTYLE makin penasaran gimana rasanya. Cek selengkapnya berikut. The Good Stuff The Good Stuff

1. Superheart

The Good Stuff Smoothie bowl berisi campuran Acai, pisang, strawberry dan jeruk ini adalah beauty supefood. Kombinasi bahan-bahan fresh tersebut membantu mengurangi LDL dan meningkatkan HDL dalam darah. Disebut beauty superfood karena bisa membantu menjaga kelembaban kulit dari dalam.

2. God Save the Quinoa

The Good Stuff Salad can't be so colorful than this. Menu salad dengan nama lucu ini terdiri dari quinoa, kol merah, selada romaine, kacang mede, dan potongan daging asap dengan dressing saus kacang pedas manis. Such a complete bowl of superfood.

3. Apple to My Tummy

The Good Stuff Satu lagi beauty superfood yang cukup menarik perhatian iSTYLE. Apple to My Tummy terdiri dari bahan-bahan yang tinggi vitamin A, C, dan E seperti kale, apel, blueberry, ikan salmon dan kacang almond. Perpaduan bahan-bahan tersebut siap menjaga struktur kulit dari dalam dan memberikan perlindungan lebih. Yang menarik, potongan tipis apel pada wrap membuat Apple to My Tummy terasa fresh banget.

4. Bittersweet Summer and La Manana

The Good Stuff So light and refreshing. Minuman smoothie dari TGS terasa tidak terlalu manis dan sangat menyegarkan. Kombinasi berbagai bahan segar yang simpel seperti strawberry, pisang, mangga, ataupun air kelapa membuat minumannya simply irresistible. Bittersweet Summer & La Manana sendiri memberikan nutrisi lengkap untuk menjaga kecantikan.   The Good Stuff Mall Kelapa Gading 5, Lantai 3 Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara Opens: 10 AM - 10 PM

Sumber: https://blog.istyle.id/happy-hangout-lezatnya-menu-sehat-di-the-good-stuff/

Comments

You must Register or Login to post a comment.