Uncategorized - 10 May 2018

Osulloc Tea House, Surganya Pecinta Teh Hijau di Korea

Admin - 10 May 2018
Osulloc Tea House, Surganya Pecinta Teh Hijau di Korea
Perjalanan hari terakhir di Seoul aku memutuskan untuk nongkrong cantik sambil menikmati pemandangan autumn yang super indah. Akhirnya sampailah aku di Garosu-gil yang dikenal sebagai tempat dengan berbagai café hits dan instagramable. Daun-daun kuning musim gugur juga semakin mempercantik pemandangan dan menambah autumn feel yang nggak bisa dirasakan di Indonesia.

Seoul

Seoul

Selain bisa bermain di Line Friends Café and Store, kamu juga bisa mampir ke salah satu café terkenal di Seoul, yaitu Osulloc Tea House! Hal unik dari café ini adalah mereka menyediakan berbagai racikan minuman dan dessert khas green tea dari pulau Jeju. So, if you’re crazy about green tea, this is the perfect place for you!

Osulloc Tea House

Osulloc Tea House

Café ini didesain dengan minimalis dan sangat homey. Tidak hanya bisa menikmati makanan dan minuman di dalam café, tapi kamu juga bisa nongkrong di luar sambil menikmati udara segar Seoul. Banyak pohon dan juga tanaman gantung yang menambah ambiance homey dan closer to nature.

Osulloc Tea House

BACA JUGA : Happy Hang Out, Semasa Café, Artsy Café di Kota Tua

Osulloc Tea House

Jika kamu datang saat musim dingin dan ingin menghangatkan diri, Osulloc Tea House juga menyediakan ruangan indoor, loh. Didominasi dengan warna abu-abu, tempat ini sangat nyaman untuk kamu istirahat sejenak dari ramainya kota Seoul.

Osulloc Tea House

Osulloc Tea House

Osulloc Tea House

Sudah jauh-jauh datang ke sini, pastinya aku harus mencoba menu andalan mereka yaitu Green Tea Latte! Tidak seperti Green Tea Latte biasanya yang terlalu milky atau terlalu pahit, balance dari minuman ini sangat pas. Terdapat after taste green tea yang sangat khas dan memberikan kesan yang sangat natural. Ini adalah salah satu bukti bahwa green tea di Osulloc Tea House terjamin berkualitas tinggi! Tidak hanya minuman, terdapat berbagai roll cake yang juga tidak kalah enaknya.

Osulloc Tea House

Osulloc Tea House

Terdapat berbagai produk original dari Osulloc yang bisa kamu bawa pulang. Terdapat berbagai tea set, green tea powder, dan bahkan ada green tea milk spread yang menjadi salah satu best product juga di sini. Pilihan yang tepat untuk oleh-oleh atau sekedar sebagai obat jika sewaktu-waktu kangen dengan Seoul ;) Osulloc Tea House Osulloc Tea House punya berbagai cabang di Seoul, dan cabang di Garosu-gil ini merupakan salah satunya. Letaknya sederetan dengan Line Friends Café & Store dan hanya butuh berjalan sekitar 5 menit dari sana. Osulloc Tea House Green tea lover, this is a recommended place for you while travelling in Seoul! Tidak hanya buat yang suka green tea, tapi buat kamu yang ingin merasakan high quality premium green tea yang dibuat dengan bahan-bahan alami dari Pulau Jeju, you can’t miss this place!

Sumber: https://blog.istyle.id/osulloc-tea-house-surganya-pecinta-teh-hijau-di-korea/

Comments

You must Register or Login to post a comment.