Uncategorized - 17 February 2023

iStyle.id Konsisten Hadirkan Lebih Banyak Produk Korea di 2023 melalui #iStylePastiKorea

Anggia Namora - 17 February 2023
iStyle.id Konsisten Hadirkan Lebih Banyak Produk Korea di 2023 melalui #iStylePastiKorea

Hi, Teman iStyle, sudah tahukah kamu bahwa tahun ini Indonesia dan Korea Selatan memperingati 50 tahun hubungan diplomatik yang turut diwarnai dengan tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap kebudayaan dan tren Korea, mulai dari musik, film, kuliner,  fashion hingga kecantikan?

Hal ini menjadi pembahasan saat acara jumpa media yang diadakan oleh iStyle.id pada 15 Februari lalu. Dalam acara yang turut dihadiri Wakil Ketua idEA, Budi Primawan dan juga CEO iStyle.id Steven Calvin Victory tersebut, iStyle.id dengan campaign #iStylePastiKorea semakin meneguhkan posisinya sebagai destinasi belanja produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea, loh!

Selain tetap dengan layanan berbelanja melalui aplikasi dan website, di tahun ini iStyle.id juga banyak melakukan project dan aktivitas, seperti membuka beberapa offline store hingga berkolaborasi dengan beberapa partner strategis.

Brand fashion dan kecantikan menjadi key category iStyle.id di  tahun 2023

Kepopuleran beragam idol dan artis Korea melalui musik, serial TV, dan film, ikut memengaruhi tren fashion di dalam negeri. Brand yang kerap digunakan oleh para idola menjadi incaran masyarakat untuk mencari tahu brand apa saja yang digunakan oleh idola Korea tersebut.

Sepanjang tahun 2022, kategori fashion di iStyle.id mengalami pertumbuhan hampir 200% dibanding tahun sebelumnya dengan brand exclusive Marhen J yang telah membuka enam toko offline-nya di kota-kota besar di Indonesia, brand tas Joseph & Stacey yang mulai aktif diperkenalkan iStyle.id kepada penggemar fashion sejak akhir 2022 lalu.

Tak hanya bersinar dengan brand exclusive-nya, iStyle.id juga akan memperbanyak channel distribusi yang menyebar di beberapa wilayah di Indonesia, ini juga cara iStyle.id untuk terus melayani kebutuhan konsumen untuk mendapatkan produk asli Korea secara langsung.

“2022 kami mulai aktif membangun channel-channel distribusi melalui offline store dan pop-up booth yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan dengan membawa brand Marhen J dan Joseph and Stacey. Di awal 2023 pun kami telah menyiapkan pop up booth untuk memperkenalkan brand exclusive terbaru kami, RIETI, produk kacamata Korea yang menjadi andalan para selebriti Korea, seperti Seo Yea-ji, Hwang In-youp, dan Suga serta V dari BTS” ungkap Steven Calvin Victory.

Hadirkan lebih banyak kolaborasi dengan strategic partners

Selain menghadirkan lebih banyak produk dan brand exclusive, iStyle.id secara aktif juga banyak berkolaborasi dengan beberapa partner strategis. Bentuk kolaborasi dengan partner terlihat dari beberapa project, seperti Stage K-pop di tahun 2021, Korea 360 di tahun 2022, dan KCon di tanggal 18-19 Maret 2023.

“iStyle.id berharap dapat terus menjadi partner strategis dalam menghasilkan project-project kreatif yang bertujuan untuk mengembangkan produk dan budaya Korea, salah satunya di bulan Maret ini kami menjadi official livestream partner untuk festival musik KCon 2023 di Thailand,” tutup Steven Calvin Victory.

Comments

You must Register or Login to post a comment.