K-Pop Zone - 27 March 2024

Tiket Konser Solo DAY6 di Jamsil Olympic Stadium Terjual Habis

Rafa Syawalia R - 27 March 2024
Tiket Konser Solo DAY6 di Jamsil Olympic Stadium Terjual Habis

Pada 26 Maret pukul 8 di waktu setempat, DAY6 membuka penjualan tiket umum untuk konser solonya bertajuk ‘Welcome to the Show’ memalui Yes24. Sebagian besar kursi berdiri dan kursi di lantai dua telah terjual habis selama pra-penjualan khusus anggota klub penggemar DAY6 pada tanggal 25 Maret pukul 8 malam. Konser DAY6 ‘Welcome to the Show’ merupakan konser pertama di tahun ini setelah merilis album ke-8nya, ‘Fourever’. 

'Welcome to the Show' akan diadakan mulai 12-14 April selama tiga hari di Jamsil Olympic Stadium, Songpa-gu, Seoul. Harga tiket ditetapkan sebesar 154.000 KRW (Sekitar Rp1.900.000) untuk semua kursi, dan penampilan akhir juga dapat disaksikan melalui siaran Beyond LIVE. Pertunjukan ini akan diadakan di panggung 360 derajat dimana para penggemar dapat melihat panggung secara utuh.

Konser solo DAY6 ‘Welcome to the Show’ dalam kurun waktu empat bulan setelah konser spesial Natal mereka 'The Present: You are My Day' yang diadakan di Gimnasium Hwajeong Universitas Korea pada tanggal 22-24 Desember tahun lalu. Ini adalah pertama kalinya DAY6 tampil di Jamsil Olympic Stadium dalam waktu sekitar lima tahun sejak konser mereka di Seoul sebagai bagian dari tur dunia mereka pada Agustus 2019.

Baca juga: Rehat 4 Tahun, DAY6 Rilis Mini Album ke-8 ‘FOUREVER’

Sumber foto: X (day6official)

Prestasi DAY6 per Tahun ini

DAY6 merilis album lengkap mereka ‘Fourever’ pada tanggal 18 Maret kemarin. Sungjin dkk bekerja sama untuk album baru dengan menulis dan composed semua lagu. Melalui Fourever dengan formasi barunya. 

DAY6 menunjukkan musikalitas ‘listen DAY6 and trust it’ yang mana menjadi slogan para pendengar musik DAY6 ini mendapat ulasan yang baik. Pada tanggal 19 Maret, ketujuh lagu yang termasuk dalam album baru, termasuk lagu utama ‘Welcome to the Show’, masuk dalam chart ‘Top 100; Melon dan terus mendapatkan popularitas.

Berkat penampilan comeback DAY6 yang disambut baik, lagu hits lainnya seperti ‘You Were Pretty’ dan ‘Time of Our Life’ yang juga terus naik pada tangga lagu Melon dengan sendirinya kembali naik. Pada tanggal 26 Maret, berdasarkan ‘Top 100’ Melon, ‘You Were Pretty’ naik ke peringkat 12 dan ‘Time of Our Life’ naik ke peringkat 14 yang mana menunjukkan popularitas DAY6 yang telah bertahan lama.

Baca juga: 

Baru Selesai Wamil, Tiket Konser Solo DAY6 di Seoul Habis Terjual

5 Ide Outfit Bukber untuk Pria ala Member DAY6, Bikin Makin Ganteng Maksimal!

Di tahun 2024 ini, bakal banyak konser dan fanmeeting para idola kamu ke Indonesia nih! Untuk kamu yang mau mengoleksi merchandise atau membeli lightstick idola kamu, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.