Fashion - 21 March 2024

5 Ide Outfit Bukber untuk Pria ala Member DAY6, Bikin Makin Ganteng Maksimal!

Rafa Syawalia R - 21 March 2024
5 Ide Outfit Bukber untuk Pria ala Member DAY6, Bikin Makin Ganteng Maksimal!

Puasa selain identik dengan ngabuburit, bukber menjadi agenda yang ditunggu-tunggu untuk menyambung silaturahmi nih. Bukber dengan keluarga atau dengan teman pastinya ingin tampil maksimal gak sih untuk penampilan? Kamu lagi butuh referensi outfit bukber nih? 

Baru kemarin, DAY6 merilis album ke-8nya berjudul Fourever dengan lagu utama mereka, Welcome to the Show. Tentunya, pada comeback ini, DAY6 sangat dinantikan oleh penggemar dan penikmat musik K-Pop karena selama 4 tahun serta kewajiban militer mereka, akhirnya DAY6 kembali dengan formasi penuh. 

Beberapa member DAY6 sering sekali menampilkan gaya kasual dan clean-look khas ala Korea yang bisa jadi referensi outfit bukber pria kalau kamu mati gaya dan bingung mix and match outfit kamu! Seperti apa sih? Yuk, simak di bawah ini.

Sumber foto: Instagram (sungddenly)

1. White Top with Short Pants

Bulan suci ramadan ini sangat identik cuaca yang terik. Nah, kalau Teman iStyle gak mau outfit yang terlalu gerah, maka referensi OOTD Sungjin di atas bisa jadi referensi kamu. Casual look yang ditawarkan juga gak ribet, kamu hanya memerlukan kemeja putih, kaos putih, celana pendek berwarna hitam dan sneaker flat berwarna biru dan kaus kaki untuk kesan old-school.

Sumber foto: Instagram (d.ddablue)

2. Boyfriend Striped Top

Nah, masih butuh atasan putih? Coba pilih white and black striped shirt dengan lengan panjang kalau kamu gak suka pakaian terlalu terbuka kayak Dowoon! Padukan dengan plus-size pants atau loose pants berwarna gelap jangan lupa juga pakai running shoes ya untuk kesan effortlessly! Gimana mudah bukan?

Baca juga:

Rehat 4 Tahun, DAY6 Rilis Mini Album ke-8 ‘FOUREVER’

Inspirasi Clean Look Outfit ala Sungjin Day6

Sumber foto: Instagram (kimwon.pil)

3. White Shirt with Vest

Vest sekarang menjadi item outfit yang bisa membantu penampilan kamu! Misalnya kamu bingung untuk layering outfit bukber kamu. Kalau kamu masih mau mengenakan atasan putih dan bingung memadupadankan, referensi outfit Wonpil di atas! Kemeja putih panjang yang bersih, vest abu-abu, dan straight pants abu-abu bakal cocok jadi outfit bukber kamu. Untuk kesan santai, disarankan mengenakan sneaker ya!

Sumber foto: Instagram (d.ddablue)

4. Denim on Denim

Denim on denim juga cocok buat outfit bukber seperti Dowoon di atas! Untuk kaos, bisa kamu sesuaikan dengan mood kamu! Untuk memberikan kesan beda dan impresi yang fresh, kamu bisa mengenakan straight jeans ya!

Sumber foto: Instagram (from__youngk)

5. One-set Look

Terakhir, kamu bisa mengambil referensi OOTD Young K di atas sebagai outfit bukber pria kamu! Cukup mudah, kamu hanya memerlukan jeans model straight atau baggy berwarna biru cerah dengan kemeja biru cerah yang juga senada nih! Outfit ini termasuk aman dan sangat mudah misalnya kamu mendapatkan ajakan bukber mendadak! 

Baca juga: 5 Inspirasi OOTD Outfit Ala Bang Ye Dam yang Cocok untuk Sehari-Hari!

Itu dia referensi outfit bukber buat pria ala member DAY6 yang bisa dijadikan referensi OOTD kalian nih! Gimana? Mudah ‘kan? Maksimalkan kebutuhan K-fashion kalian dengan pengalaman belanja yang menyenangkan di iStyle.id! Segera claim and get promo Bukan Ramadan Biasa kalau kamu butuh outfit, aksesoris, sepatu dan kebutuhan fashion kamu di iStyle sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.