K-Pop Zone - 19 March 2024

Rehat 4 Tahun, DAY6 Rilis Mini Album ke-8 ‘FOUREVER’

Rafa Syawalia R - 19 March 2024
Rehat 4 Tahun, DAY6 Rilis Mini Album ke-8 ‘FOUREVER’

Paling ditunggu! DAY6, band K-Pop asal Korea Selatan kembali merilis album mini mereka yang kedelapan bertajuk ‘FOUREVER’ setelah jeda 4 tahun karena para anggotanya menjalani wajib militer. 

Salah satu anggota DAY6, Young K menyampaikan mengenai judul album baru DAY6 memiliki beberapa makna. Melalui Korean Herald, Young K menyampaikan, “My Day (fandom name DAY6) telah direkrut untuk ke-4 kalinya di tahun ini. Untuk judul albumnya juga menandakan harapan kami selalu bernyanyi dan bermusik selamanya.”

Album mini FOUREVER terdiri dari tujuh lagu dengan lagu utama Welcome to the Show yang liriknya ditulis oleh Young K. Di sini, Young K berharap untuk pendengar lagu Welcome to the Show yang mana, DAY6 bisa nyanyi bersama lagi di sebuah festival atau konser. 

Baca juga:

Finally, DAY6 akan Comeback Pertengahan Maret

Baru Selesai Wamil, Tiket Konser Solo DAY6 di Seoul Habis Terjual

Selain itu juga, untuk DAY6 dengan MV Welcome to the Show menampilkan aktor paling terkenal, Yo Seung Ho sebagai model bersama Choi Hee Jin!

Makna Lagu Welcome to the Show

Sudah 4 tahun terakhir, penggemar DAY6, MYDAY melihat DAY6 kembali sebagai unit yang utuh. Tentunya dengan kembalinya DAY6 penantian ini telah terbayar dengan lagu-lagu yang tetap memiliki ciri khas DAY6 itu sendiri. Salah satunya, lagu utama pada album FOUREVER ini, Welcome to the Show.

Lagu Welcome to the Show adalah sebuah harapan DAY6 yang ingin berdiri bersama di sebuah panggung atau kehidupan bersama-sama dari awal sampai berakhir. Lagu Welcome to the Show juga sangat cocok dengan ciri khas musim semi yang selalu penuh harapan, kasih sayang dan sebuah keberanian untuk kembali bangkit. 

Baca juga: Selain You Were Beautiful, Ini Deretan Lagu Galau Brutal DAY6

Disamping lagu Welcome to the Show, di album FOUREVER juga memuat lagu lainnya yaitu, HAPPY, The Power of Love, Get The Hell Out, Sad Ending, Let Me Love You dan didn’t know. Beberapa lagu DAY6 di album ini juga kebanyakkan menawarkan kisah mengenai pengalaman dan kisah cinta masa muda yang indah. Selamat atas comebacknya kali ini, DAY6! Itu dia kabar sekilas mengenai comebacknya DAY6 dengan mini album FOUREVER! Ada yang udah denger belum nih MY DAY? Yuk, kunjungi WithMuu di iStyle sekarang untuk membeli album, light stick, sampai merchandise idol kesukaan kamu nih! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.