K-Pop Zone - 08 December 2023

Baru Selesai Wamil, Tiket Konser Solo DAY6 di Seoul Habis Terjual

Rafa Syawalia R - 08 December 2023
Baru Selesai Wamil, Tiket Konser Solo DAY6 di Seoul Habis Terjual

DAY6 akan mengadakan konser solo pertamanya setelah 4 tahun hiatus, DAY6 Christmas Special Concert ‘The Present: You are My Day’ di Gimnasium Hwajeong, Seongbuk-gu, Seoul selama tiga hari berturut-turut.

Konser DAY6 Christmas Special Concert ‘The Present: You are My Day’ sendiri diadakan pada tanggal 22 sampai 24 Desember nanti. Penjualan tiket secara daring dilakukan pada tanggal 5 dan 6 Desember kemarin. Hal ini menjadi pembicaraan hangat baik dari MYDAY dan warganet Korea Selatan, karena dalam waktu 15 menit, tiket sudah terjual habis.

Baca juga: DAY6 Umumkan Konser Solo di Seoul Bulan Desember Ini

Seperti julukannya, ‘Trustworthy DAY6’ kembali membuat siapa pun rindu dengan penampilan DAY6 pada formasi saat ini. Konser natal ini merupakan konser spesial Natal yang diadakan empat tahun setelah ‘Christmas Special Concert ‘The Present’ pada bulan Desember 2019 dan ‘DAY6 WORLD TOUR ‘GRAVITY’” pada bulan Januari 2020.

DAY6 Christmas Special Concert ‘The Present: You are My Day’ menjadi konser pertama untuk DAY6 sendiri setelah keempat member menyelesaikan wajib militer mereka. Pada 27 November, Wonpil sudah menyelesaikan wajib militer dan pada 28 November, keempat member DAY6 muncul di DAY6’s Kiss the Radio’ KBS CoolFM yang mana Young K menjadi DJ untuk acara radio tersebut.

Young K juga mengatakan, kembalinya DAY6 dengan lengkap untuk membalas cinta para penggemar DAY6 (MY DAY) dengan mengadakan pertunjukan di musim natal tahun ini. Hal ini menambah antisipasi terhadap DAY6 sebagai representasi band K-Pop. DAY6 merupakan grup band di bawah naungan JYP Entertainment yang sudah mencetak sejarahnya dengan lagu hitsnya seperti ‘You Were Beauty’, ‘Time of Our Life’, dan ‘Zombie’.

Baca juga:

Selain You Were Beautiful, Ini Deretan Lagu Galau Brutal DAY6

Wonpil DAY6 Selesai Wamil, DAY6 Kembali dengan Formasi Lengkap

Pada DAY6 Christmas Special Concert ‘The Present: You are My Day’, Sungjin dan kawan-kawan akan membawakan banyak lagu-lagu mereka dan penampilan spektakuler untuk kembali lagi menyapa penggemar. Sementara itu, informasi detail mengenai konser solo spesial Natal DAY6 'The Present: You are My Day' dapat ditemukan di saluran media sosial resmi DAY6.

Comments

You must Register or Login to post a comment.