K-Pop Zone - 28 November 2023

DAY6 Umumkan Konser Solo di Seoul Bulan Desember Ini

Rafa Syawalia R - 28 November 2023
DAY6 Umumkan Konser Solo di Seoul Bulan Desember Ini

Sudah kumpul semua, DAY6 dikonfirmasi oleh JYPE bahwa akan menyelenggarakan konser solo di Hwajeong Tiger Dome, Seoul pada akhir Desember tahun 2023. Kabar ini sangat dinantikan oleh MYDAY pasalnya, sudah lama sekali gak melihat DAY6 menampilkan diri dalam formasi saat ini.

DAY6 dikabarkan hiatus pada tahun 2020 sampai perilisan album terakhirnya, The Book of Us: Negentropy. Semua aktivitas DAY6 dilakukan oleh sub-unit DAY6 (Even of Day) yang debut pada 31 Agustus beranggotakan Young K, Wonpil, dan Dowoon.

Baca juga:

Wonpil DAY6 Selesai Wamil, DAY6 Kembali dengan Formasi Lengkap

Young K DAY6 Sukses dengan Konser Solo Pertamanya di Jakarta

Pada tanggal 28, JYP Entertainment mengumumkan kepada Herald POP, “Kami sedang mempersiapkan acara tersebut dan informasi resmi akan segera diumumkan.” Konser DAY6 sendiri bertajuk DAY6 Christmas Special Concert selama tiga hari yaitu, 22 sampai 24 Desember di Korea University, Hwajeong Tiger Dome, Seoul.

Sumber foto: Twitter (day6official)

Seluruh anggota DAY6 menyelesaikan tugas kewajiban militernya, dengan Wonpil sudah menyelesaikan kewajibannya dengan bergabung Angkatan Laut pada hari sebelumnya. April lalu, Young K telah menyelesaikan tugas militernya dan kembali ke masyarakat, sementara Sungjin dan Dowoon juga telah menyelesaikan wajib militer dan saat ini aktif.

Dengan ini, DAY6 mendobrak jeda militer selama sekitar 2 tahun 8 bulan, bertemu dengan para penggemar melalui konser kurang dari sebulan setelah berkumpul sebagai grup lengkap untuk menghilangkan kekhawatiran mereka. Perhatian tertuju pada jenis musik apa yang akan mereka bawakan di konser akhir tahun tersebut.

Baca juga: Selain You Were Beautiful, Ini Deretan Lagu Galau Brutal DAY6

Sementara itu, DAY6 adalah band di bawah naungan JYP Entertainment yang debut pada September 2015 dan dicintai karena lagu-lagu representatif mereka Time of Our of Life, You Were Pretty, dan Zombie. Tahun lalu, semua anggota menandatangani kontrak baru dengan JYP Entertainment.

Comments

You must Register or Login to post a comment.