Fashion - 26 March 2024

Jadi Adik Chaebol, Intip 5 OOTD Moon Sang Min di Drama Wedding Impossible

Adinda Fitriayu - 26 March 2024
Jadi Adik Chaebol, Intip 5 OOTD Moon Sang Min di Drama Wedding Impossible

Nama Moon Sang Min kembali ramai diperbincangkan oleh pecinta K-Drama setelah ia comeback dengan drama berjudul ‘Wedding Impossible’. Sebelumnya, Moon Sang Min main dalam drama ‘Undeer the Queen’s Umbrella’ dan ‘Duty After School’.

Dalam drama ‘Wedding Impossible’, Moon Sang Min berperan sebagai Lee Ji Han, merupakan seorang cucu pewaris dan juga seornag adik yang berusaha menggagalkan pernikahan kakak kandunganya dengan sahabat kakaknya.

Selain aktingnya yang keren, outfit Moon Sang Min di drama comeback-nya ini pun menuai banyak pujian. Berikut 5 OOTD Moon Sang Min di drama ‘Wedding Impossible’. Simak di bawah ya!

Baca Juga:

Mirip Versi Webtoon, tvN Bagikan Teaser Drakor 'Wedding Impossible'

Sinopsis Wedding Impossible

‘Wedding Impossible’ sendiri merupakan drama bergenre komedi romantis yang mengisahkan tentang Lee Ji Han (Moon Sang Min) yang merupakan seorang chaebol sekaligus salah satu pewaris LJ Group, bisnis konglomerat di Korea Selatan. Lee Ji Han kini bekerja di perusahaan yang dipimpin soleh sang kakek.

Lee Ji Han cucu pewaris, yang berusaha menggagalkan pernikahan kakak kandunganya dengan sahabat kakaknya, yakni Na A Jeong, karena suatu misi yang dimilikinya.

Baca Juga:

5 Inspirasi OOTD Outfit Ala Bang Ye Dam yang Cocok untuk Sehari-Hari!

OOTD Mon Sang Min di Wedding Impossible

Memerankan sosok chaebol yang juga bekerja di kantor, outift Moon Sang Min di drama ‘Wedding Impossible’ ini didominasi dengan setelan formal seperti jas, kemeja, celana panjang serta sepatu pantofel. Beberapa adegan ia juga mengenakan outfit yang lebih casual seperti kemeja, jeans, jaket dan lain-lain.

Baca Juga:

5 OOTD Kasual Ala Style Cha Eun Woo, Contek Yuk!

By the way, buat Teman iStyle yang lagi cari tas Korean style yang fashionable dan berkuliat, cek koleksi tas dari brand MARHEN.J deh. Karena gak cuma fashionable tapi juga fungsional untuk membawa segala barang-barang esensialmu. Kamu bisa belinya di MARHEN.J iStyle.id, karena dijamin original authentic Korea, koleksinya cukup lengkap dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.