K-Entertainment - 23 January 2024

Mirip Versi Webtoon, tvN Bagikan Teaser Drakor 'Wedding Impossible'

Stefani Ditamei - 23 January 2024
Mirip Versi Webtoon, tvN Bagikan Teaser Drakor 'Wedding Impossible'

Sebelumnya, K-HUB pernah mengulas berita tentang ‘Cast ‘Wedding Impossible’, Ada Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min!’. Kabar baiknya, ‘Wedding Impossible’ bakal segera tayang dan tvN baru saja membagikan foto teaser. Drama Korea ‘Wedding Impossible’ diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya  penulis Song Jung Won dan ilustrator Lee Chung. 

Bagi penggemar yang sudah membaca webtoon-nya, pasti udah gak sabar untuk melihat tokoh aslinya dalam versi drama. Di sini,  Jeon Jong Seo bakal memerankan tokoh Na Ah Jeong dan Moon Sang Min berperan sebagai Lee Ji Han. Seperti apakah penampilan mereka saat berperan sebagai tokoh utama di drama ‘Wedding Impossible’? Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

drakor wedding impossible

Sumber Foto: Google

Preview Teaser Drakor ‘Wedding Impossible’

Buat kalian yang suka banget drama genre romance-comedy, ‘Wedding Impossible’ adalah pilihan yang tepat! Konflik yang dihadirkan juga seru, bikin penasaran, dan pastinya gemas melihat chemistry para pemeran utama.

Berdasarkan ‘Sinopsis ‘Wedding Impossible’, Jeon Jong Seo Palsukan Pernikahan?’, Jeon Jong Seo berperan sebagai Na Ah Jeong, wanita yang bekerja sebagai artis figuran yang kurang terkenal. Na Ah Jeon berteman dengan Lee Do Han (Kim Do Wan), pria kaya raya yang berpotensi menjadi penerus LJ Group. 

Sumber Foto: Google

Lee Do Han mendapat tekanan dari seluruh keluarga untuk segera menikah. Sayangnya, Lee Do Han punya rahasia besar yang membuat dirinya gak bisa menikah. Do Han kemudian meminta sahabatnya, Na Ah Jeong, untuk berpura-pura menjadi istrinya!

drakor wedding impossible

Sumber Foto: Google

Singkat cerita, Lee Do Han punya adik kandung bernama Lee Ji Han yang diperankan oleh yoon Sang Min. ambisi utama Lee Ji Han adalah menjadikan kakanya sebagai penerus tahta LJ Group. Lee Ji han menganggap pernikahan kakaknya dengan Na Ah Jeong adalah kesalahan dan berupaya untuk menggagalkan pernikahan mereka. Lee Ji han kemudian membawa Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyung) sebagai kandidat pasangan untuk Lee Do Han.

Baca juga: Sinopsis ‘Wonderful World’, Drakor Terbaru Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Berdasarkan sinopsis di atas, dapat disimpulkan kalau drakor ‘Wedding Impossible’ bakalan seru banget! Duh, jadi gak sabar pengen nonton chemistry Moon Sang Min dan Jeon Jong Seo. Setelah sukses dengan script reading, ‘Wedding Impossible’ menyelesaikan proses syuting dan dijadwalkan tayang 26 Februari mendatang di tvN.

Baca terus update terbaru tentang film dan drama Korea di K-HUB iStyle.id! Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan referensi up to date tentang K-Fashion. Termasuk informasi terbaru tentang produk terbaru Marhen J Bag, 100% Asli & Official Resmi Indonesia.

Comments

You must Register or Login to post a comment.