K-Pop Zone - 13 March 2024

5 Fakta Menarik Nana, Leader woo!ah! Paling Produktif

Rafa Syawalia R - 13 March 2024
5 Fakta Menarik Nana, Leader woo!ah! Paling Produktif

woo!ah! debut pada tahun 2020 lalu dengan singlenya 'Exclamation' nih! woo!ah! sendiri memiliki warna dan konsep yang unik, selain itu juga semua member memiliki bakat yang mengangumkan dan sangat sayang sekali untuk dilewatkan nih. Grup yang diketuai oleh Nana, sang leader yang mendapatkan sorotan ini karena kepribadian yang baik dan memiliki charming point! Seperti apa sih sosok Nana woo!ah! ini? Yuk, simak profil dan faktanya di sini:

Profil Nana woo!ah!

Nama lengkap: Kwon Na Yeon

Nama panggung: Nana

Tempat dan Tanggal Lahir: Sanggye-dong, Nowon-gu, Seoul, Korea Selatan, 9 Maret 2001

Kewarganageraan: Korea

Golongan Darah: B

Tinggi Badan: 163cm

Baca juga:

Profil dan Biodata Member Grup KPop Woo!Ah!

Profil Grup KPop EL7Z UP, Jebolan ‘Queendom Puzzle’

Perjalanan Karir Nana woo!ah!

Pada tahun 2020, Nana debut sebagai member girl group woo!ah! pada 15 Mei 202 dengan album single pertamanya yang bertajuk Exclamation. Kemudian, pada 26 Januari 2023 juga dikabarkan Nana bersama Moon Sua Billie dan Tsuki akan menjadi MC untuk program broadcasting musik, MBC Show Champion. Kemudian, pada 19 Mei Nana menjadi partisipan untuk survival show Mnet, Queendom Puzzle yang mana Nana lolos meraih posisi kedua dan bergabung dengan grup EL7Z UP.

Nana juga aktif berakting dan berperan dalam beberapa drama Korea seperti No Going Back Romance (2020), Best Mistake S3 (2021), Mimicus (2022), Fall for You (2022), dan Campus Freshman (2023).

Fakta Mengenai Nana woo!ah!

1. Nana berhasil debut di bawah agensinya yang menaunginya saat ini, NV Entertainment, dengan masa trainee hanya 2,5 tahun.

2. Nana woo!ah! termasuk all-rounder idol yang mana ia adalah seorang leader, main dancer, lead vocalist dan rapper untuk woo!ah!.

3. Sebelum menjadi idol, Nana juga pernah menjalani masa trainee di SM Entertainment.

4. Nana memiliki hobi seperti bermain game di Nitento, menyukai gulat tangan, bermain sama anjing di rumahnya, menonton film, dan pergi ke laut untuk menenangkan pikirannya!

5. Wargenet sering melhat Nana dari berapa angel kalau ia agak mirip dengan Irene Red Velvet! Nana memiliki fitur wajah yang angkuh, tetapi pribadinya sangat ceria dan penyayang.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Donasikan Semua Keuntungan Channel YouTube-nya untuk Amal!

Itu dia informasi mengenai Nana woo!ah! si leader cantik dan all-rounder di KPop generasi 4 ini! Siapa di sini yang biasnya Nana woo!ah!? Coba komen di bawah ya! Di tahun 2024 ini, bakal banyak konser dan fanmeeting para idola kamu ke Indonesia nih! Untuk kamu yang mau mengoleksi merchandise atau membeli lightstick idola kamu, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.